Lagunya Tembus Batas Umur, Rossa Berterima Kasih pada Sinetron 'Cinta Suci'
Instagram/itsrossa910
TV

Lagu Rossa yang berjudul 'Hati Yang Terpilih' merupakan soundtrack sinetron 'Cinta Suci' SCTV.

WowKeren - Belum lama ini, penyanyi Rossa mengucapkan rasa terima kasihnya pada sinetron "Cinta Suci". Berkat sinetron SCTV tersebut, lagunya yang berjudul "Hati Yang Terpilih" menjadi lebih populer.

Seperti yang diketahui, "Hati Yang Terpilih" merupakan soundtrack sinetron "Cinta Suci". Sinetron yang dibintangi Irish Bella dan Ammar Zoni tersebut memang tengah menjadi idola masyarakat. Hal itu terbukti dari pencapaian posisi "Cinta Suci" yang selalu menduduki peringkat teratas dalam perolehan rating.

Menjadi salah satu sinetron yang digemari masyarakat Indonesia, maka tak heran jika lagu "Hati Yang Terpilih" juga terus terngiang-ngiang di kepala penontonnya. Bukan hanya penikmat orang dewasa, lagu Rossa ternyata juga digemari kalangan anak-anak. Seperti yang terlihat di unggahan video Rossa melalui Instagram, pada Rabu (28/11).

Wanita yang dikabarkan memiliki hubungan dekat dengan Afgan ini memperlihatkan aksi beberapa orang anak menyanyikan lagu "Hati Yang Terpilih". Selain perempuan, ada pula anak kecil yang menyanyikan lagu Rossa tersebut.

"Rossa Rossa kecil dan ada anak cowok juga ahahaha Aaaaaiih aku terharu laguku menembus batas umur," tulis wanita berusia 40 tahun ini. "Makasi sinetron Cinta Suci yang udah milih lagu Hati Yang Terpilih jd soundtrack @melly_goeslaw @cintasucisctv_official."


Usai melihat unggahan di atas, beberapa netter pun turut menceritakan aksi anak-anak mereka di rumah yang ikut menyanyikan lagu Rossa tersebut. Tidak sedikit pula netter mengatakan jika lagu Rossa memang tak lekang oleh waktu ditambah jalan cerita "Cinta Suci" yang bikin baper alias terbawa perasaan.

"Emang lagunya dalem banget tteh @itsrossa910 kanu manah pisan ditambah sinetron cinta suci yg bikin baper parah," komentar akun @della***. "Sama...niko anak aku umur 3thn juga hafal lagu Hati Yang Terpilih gegara ibu nya pecinta sinetron Cinta Suci," sahut akun @lishe***.

"Memang dari dulu teh,, adik cowok aq pas umur 6-9thn suka nya nyanyiin lagu menunggu dan ayat-ayat cinta,, so sweet," tulis akun @wulan***. "Aku juga nyanyiin terus lagu itu ,suka banget lagu itu, pas dan cocok banget sma sinetron cinta suciii," balas akun @indria***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel