Diajak Pergi ke Dubai, Penampilan Bayi Bule Marissa Nasution Pakai Onesie Batik Bikin Warganet Gemas
Instagram/marissaln
Selebriti

Marissa Nasution membagikan potret bayi Moana saat duduk di stroller dengan senyum sumringah menuju Dubai.

WowKeren - Aktris cantik Marissa Nasution dan sang suami bule Jerman, Eggsie saat ini menikmati peran mereka sebagai orangtua untuk sang putri kesayangan, Alaia Moana. Bayi perempuan Marissa tersebut diketahui lahir pada 28 Mei 2018 lalu. Potret mungil bayi Moana juga kerap menghiasi akun Instagram Marissa.

Seperti kali ini, pada Jumat (30/11), Marissa kembali membagikan potret sang buah hati. Duduk dengan memamerkan senyum lebarnya di stroller, bayi Moana nampak cantik mengenakan onesie bermotif batik. Penampilan si kecil Moana pun semakin menggemaskan dengan pita besar yang digunakan sebagai bandana di kepalanya.

Bersama dengan potret Moana, Marissa mengabarkan akan membawa putri kesayangannya itu ke Dubai. "Ada yang semangat untuk penerbangannya ke Dubai," tulis Marissa di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris.

Unggahan Marissa ini langsung ramai dikomentari warganet. Tidak sedikit netter yang memuji penampilan cantik nan menggemaskan bayi Moana terlebih saat mengenakan onesie bermotif batik.

"Baby bule wearing batik. So cuteee," tulis akun @hi.ya***. "Cuanet baby bule pake baju batik," sambung akun @ibu***.

"Salfok sm bajunya dah pk baju batik aja niech dede alaia," komentar akun @lisna***. "Bayi bule pake baju batik...gemesssshh...lucuuuu.." tambah akun @alin***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait