Ikutan Tulis Kode Misterius '11:11', Syahrini Ngarep Dinikahi Reino Barack?
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Sama-sama menuliskan '11:11' dalam unggahannya, Benarkah ini bukti Syahrini dan Reino berjodoh?

WowKeren - Rumor kedekatan Syahrini dengan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack masih menjadi bahan perbincangan hangat. Seiring dengan banyaknya isu yang terus saja berkembang, kabarnya Reino akan menikahi Syahrini dalam waktu dekat. Namun sayangnya, hingga saat ini Syahrini belum buka suara.

Belum lama ini, melalui unggahan dalam akun Instagram, Reino membagikan potret diri sendiri. Publik pun menduga caption "11 :11 PM" yang ditulis Reino dalam keterangan fotonya tersebut menyiratkan sebuah kode rahasia tentang Syahrini.

Tak beberapa lama setelah itu, Syahrini kembali membuat gempar dengan menuliskan caption berbunyi,"Cintaku Kandas", yang ternyata adalah lagu terbarunya. Namun sebelum Syahrini membeberkan tulisannya tersebut adalah lagu baru, publik berasumsi caption tersebut adalah sindiran dari asmara Reino dan Luna yang telah berakhir.

Berbagai spekulasi tentang hubungan Syahrini dengan Reino pun makin terus dibicarakan oleh warganet di media sosial. Seperti pada Jumat (30/11), akun gosip @mak_nyinyiir malah menyandingkan unggahan Syahrini dengan "kode misterius" milik Reino.


Dalam unggahan Syahrini di fitur Instagram Story, Syahrini mengabarkan bahwa lagu "Cintaku Kandas" akan segera release. "Selamat makan siang pemirsahhhh...Tepat 11. jam siang ini lagu 'Cintaku Kandas' Release now ada di posisi 11 @itunes @applemusic," tulis Syahrini. Tak hanya itu, Syahrini juga menuliskan "11:11".

Syahrini dan Reino

Instagram

Unggahan soal Syahrini dan Reino ini langsung ramai dikomentari warganet. Tidak sedikit netter yang mendoakan terbaik untuk keduanya.

"Doakan yg terbaik saja ya netijen wkwkwk," tulis akun @meira***. "La kl emg mereka jodoh mau gmn lg netijen," sambung akun @anne***.

"Cuuuiiiiih pasangan sama2 lambe lamiss cocok merekaa semoga jadian cepet nikah aja biar gak kebanyakan sensasongg," komentar akun @kansa***. "Mungkin mereka sdh jodoh....biarlah ku mencoba aaa untuk tinggal kan semua...." tambah akun @syanaz***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait