Aurel Hermansyah Coba Perawatan Pembentuk Perut, Netter: Orang Kaya Mah Bebas
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Foto sedang perawatan perut, Netter menyindir Aurel pamer kekayaan.

WowKeren - Semenjak beranjak dewasa penampilan Aurel Hermansyah berubah drastis. Aurel yang sebelumnya dikenal sebagai sosok yang imut dan polos berubah menjadi sosok yang suka berdandan. Tidak jarang jika publik terbiasa melihat Aurel tampil memukau dalam busana cantik dan anggun.

Putri sulung dari pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini memang sangat memperhatikan penampilannya. Aurel juga sering melakukan berbagai perawatan tubuh. Seperti yang ia lakukan baru-baru ini.

Aurel membagikan sebuah foto dirinya lewat akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, Aurel terlihat sedang melakukan perawatan kecantikan.

Perempuan berusia 20 tahun ini terlihat sedang berbaring di tempat tidur dengan sebuah alat yang menempel pada perutnya. Diketahui dari keterangan fotonya, Aurel sedang melakukan perawatan untuk membakar lemak di perut. Menurut Aurel, alat tersebut bisa membakar lemak setara dengan melakukan sit up 20 kali.


Aurel juga menjelaskan bahwa alat tersebut dapat membentuk perut menjadi langsing. Ia juga mengungkapkan bahwa alat tersebut tidak menimbulkan sakit.

Unggahan Aurel tersebut sontak dibanjiri beragam komentar netter. Banyak netter yang menyarankan Aurel untuk berolahraga saja daripada menggunakan alat tersebut. Tak sedikit pula yang menyindir Aurel pamer kekayaan.

"Haha orang kaya," kata akun @Rud****e45. "Haha orang kayamah bebas mau ngapain ajah mah," kata akun @ism****i93. "Pasti mahal ya kak loly," kata akun @yir****tri. "Mending beneran sit up deh daripada rahimnya keganggu," kata akun @del****zaa.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait