Aurel Hermansyah Ngakak Sendiri Lihat Reaksi Suami usai Dirinya Bertingkah Random Demi Ikuti Tren
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah tak ketinggalan untuk ikuti tren-tren yang tengah viral di sosial media. Ia pun tak segan jadikan suaminya sebagai bahan keisengannya hingga membuatnya ngakak sendiri. Seperti apa?

WowKeren - Selain Ayu Dewi, nama Aurel Hermansyah juga digadang-gadang sebagai salah satu selebriti yang kerap bagikan konten-konten menarik baik di Instagram atau TikTok. Selain ajak teman, Aurel sendiri tak jarang pula gandeng sang suami yaitu Atta Halilintar untuk in frame dalam video.

Seperti yang terlihat belum lama ini kala Aurel bagikan konten terbarunya di TikTok. Aurel yang dikenal nyaris selalu update dengan konten-konten viral di sosial media gercep mengikutinya. Kali ini, ia bertingkah random depan Atta hingga membuat sang suami mulanya pasang ekspresi datar sampai tertawa.

Aurel pamit ke Atta untuk keluar seraya menyodorkan tangannya untuk salim. Namun tak disangka, Aurel melepaskan tangannya dan memilih meletakkan kepalanya di pergelangan tangan Atta sambil berjoget-joget.

Tak lama kemudian, ia pun ngakak sendiri usai Bertingkah random di hadapan suaminya. “Gakuat banget ikutin trend ini [sic!],” tulis Aurel Hermansyah dalam keterangan video.


Photo-INFO

TikTok

Tanpa menunggu lama, postingan Aurel tersebut langsung ramai diserbu netter. Banyak dari mereka yang ikut ngakak sekaligus merasa terhibur dengan tingkah Aurel. Meski menyandang sebagai seorang publik figur, Aurel tak segan untuk bertingkah apa adanya untuk sekedar menjadi hiburan semata.

Atta untung istrimu Aurel sehingga rumah tanggamu penuh warna [sic!],” komentar seorang netter. “Darı sekian banyak yang bikin tren cuma ini yang Buat aku ketawa sampai di ulang ulang ni video😂 [sic!],” sambung yang lain. “Aurel adalah aku atta adalah suamiku kadang aku merasa malu klo pas lagi random tp suamiku ekspresinya kek atta 😂 [sic!],” timpal lainnya.

Setuju banget liat kelakuan Aurel, hidup jd penuh warna dan ngk bosenin, sah2 aja becanda dg suami tercinta... lanjutkan mamanya Na [sic!],” tambah yang lain. “Masyaallah ka aurel... bikin ngakak sampe ketawa aku liat video ini... sehat² ya ka buat kk .. ka atta ..ameena dn dd azura... aamiin [sic!],” seloroh lainnya. “Mama nur ada² aje kelakuannya😂 papata sampai terheran-heran gitu. ameena kalo gini juga seru kali yeee [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait