Jennifer Dunn Dituduh Settingan Isu Kencan, Transformasi Putri Ussy Jadi Cantik Jelita-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Deretan kabar menarik dari dunia selebriti berikut ini sukses mencuri perhatian netizen. Intip yuk!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Selamat menjalani aktifitasmu hari ini ya. Di sela-sela kesibukanmu tak ada salahnya mengecek daftar kabar terpopuler versi WowKeren berikut ini. Mau tahu apa saja?

Ada kabar tentang video Jennifer Dunn yang tertangkap kamera tengah bersama seorang pria tak dikenal. Kemudian juga ada foto-foto cantik transformasi putri Ussy Sulistiawaty yang menjadi sorotan.


Selain itu jangan lewatkan juga tanggapan kontroversial ayah Cut Meyriska tentang Roger Danuarta. Kabar soal tingkah laku Jennie Black Pink di Melon Music Awards 2018 juga mencuri perhatian netizen. Langsung saja, yuk intip ulasannya di bawah ini!

1. 'Kebohongan' Jennifer Dunn Soal Isu Kencan Terbongkar, Sarita Dipuji Lebih Cantik Luar Dalam

Jennifer Dunn Dituduh Bohong Isu Kencan

Instagram

Kabar pertama datang dari Jennifer Dunn nih. Baru-baru ini beredar video Jedunn tengah makan bersama dengan seorang pria yang bukan Faisal Harris.

Video yang diunggah oleh akun gosip Lambe Turah itu pun langsung menuai reaksi heboh netizen. Apalagi Jedunn sempat terlihat kaget melihat ke arah perekam video itu meskipun kembali meneruskan mengobrol dengan lelaki tersebut.

Sayangnya, Jedunn malah ramai dituduh netizen sengaja menyebarkan video itu agar beredar isu tentang dirinya. Selain itu menurut netizen pria yang duduk di belakang Jedunn tak lain adalah Faisal Harris. Hmm, gimana nih menurutmu guys, tercyduk atau settingan ya?

2. Dibully Haters, Intip 10 Potret Transformasi Kedua Putri Ussy Sulistiawaty Jadi Gadis Cantik Jelita

Transformasi Kedua Putri Ussy Sulistiawaty

Instagram

Kabar selanjutnya datang dari keluarga Ussy Sulistiawaty. Tak banyak tahu kalau saat ini kedua putri Ussy, Syafa dan Nur Amalia, telah tumbuh menjadi gadis remaja yang cantik.

Padahal sebelumnya Syafa dan Nur Amalia sering dibully netizen lho, serta dihujat tak pantas menjadi anak Ussy. Aduh, tega banget ya! Namun dalam pemotretan yang diunggah Ussy belum lama ini, Syafa dan Nur Amalia justru bertransformasi menjadi gadis cantik bak putri keraton.

"Bismillah semoga empat anak-anak saya dijauhkan dari sifat jahat, sifat suka mencela, sifat suka menghina makhluk ciptaan Allah lainnya, amiin YRA," komentar Ussy saat putrinya dibully. "Dan mengingatkan lagi ke Anda, saya dikasih rezeki luar biasa sama Allah 4 anak gadis, dan saya bersyukur mereka semua enggak ada bedanya, karena mereka semua sama anak-anak saya."

3. Ayah Cut Meyriska 'Sadis' Ancam Penjarakan Roger Dan Sindir Mualaf Demi Wanita, Netter: Arogan

Komentar Pedas Ayah Cut Meyriska

Instagram

Berikutnya ada kabar yang juga tengah menjadi sorotan tentang ayah Cut Meyriska. Rupanya ayah Cut, Suryadi AK, ikut menanggapi gosip kedekatan Roger Danuarta dengan putrinya.

Suryadi dengan tegas mengaku tak akan setuju seandainya Cut dekat dengan Roger. "Kita memang enggak setuju kok. Dan kita pernah tanya, kamu gimana, apakah ada hubungan sama Roger? Enggak ada, enggak mungkin katanya (Cut Meyriska). Kalau ada yang merasa dirinya (pernah pakai) narkoba yang pingin dengan si Cut Meyriska, udah mundur aja, saya mau mencari imam yang baik terhadap anak saya, kalau merasa ada itu (narkoba) udah mundur aja, kapanpun saya enggak akan terima," ujar Suryadi.

Komentar Suryadi ini menuai berbagai reaksi dari netizen. Sejumlah netizen mengkritik pedas komentar Suryadi tersebut karena menilai setiap manusia berhak diberi kesempatan kedua untuk menjadi lebih baik. Semoga yang terbaik aja ya untuk mereka!

4. Melon Music Awards 2018: Jennie Tinggalkan Kursi Saat BTS Tampil Dan Tak Sapa Mamamoo

Jennie Tinggalkan Kursi Saat BTS Tampil

Pann

Kabar terakhir datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Kali ini masih dari perhelatan Melon Music Awards 2018 yang dihadiri bintang-bintang ternama K-Pop.

Salah satu momen yang ternyata cukup mencuri perhatian netizen adalah tingkah laku Jennie Black Pink di acara tersebut. Jennie menuai kritikan pedas karena tertangkap kamera meninggalkan kursinya saat Bangtan Boys atau BTS tampil di atas panggung.

Selain itu Jennie juga terlihat tak menyapa para member Mamamoo saat mengambil selimut di dekat mereka. Mungkin Jennie cuma pengen gercep ambil selimut aja kali ya, gimana nih kalau menurut kalian?

You can share this post!

Related Posts