Via Vallen Diduga Terlibat Kasus Kosmetik Ilegal, Warganet Ramai Membela
Instagram/viavallen
Selebriti

Pengungkapan kasus produk kecantikan ilegal di Kediri, Jawa Timur, membuat geger. Tujuh artis diduga ikut terseret dalam kasus itu.

WowKeren - Kepolisian Daerah Jawa Timur kabarnya akan memanggil tujuh artis yang meng-endorse produk kecantikan. Mereka adalah artis berinisial VV, NR, OR, MP, NK, DK, dan B yang merupakan DJ ternama.

Pengungkapan kasus produk kecantikan ilegal di Kediri, Jawa Timur ini pun membuat geger. Inisial nama VV pun tertuju pada pedangdut Via Vallen.

Via diduga ikut terlibat dalam kasus itu. Namun warganet mengaku tidak percaya dengan kabar tersebut. Warganet ramai membela Via.


"Dikit dikit VV, apa2 dikit VV, emg cm dia aja yg ngendorse kosmetik kagak jelas?" bela akun @hwvs*****mika. "Kalok artisnya mah yah jelas ga tau apa2lah," balas akun . "Via ga tau apa-apa kali," tambah warganet lainnya.

Sementara itu, ketujuh artis itu akan dimintai keterangan sebagai saksi. Tersangka KIL diduga merekrut ketujuh artis tersebut untuk mempromosikan produk kosmetik oplosannya lewat media sosial Instagram.

"Keterangan endorse artis ini urgent sesuai tahapan penyidikan," kata Kepala Subdirektorat Tindak Pidana Tertentu Polda Jatim, AKBP Rofik Ripto Himawan, di Surabaya, Rabu, (5/12). "Promosinya seolah-olah artis itu memakai produk kecantikan itu (oplosan), padahal tidak. Kemungkinan artis ini tidak tahu kalau produk tersangka ilegal."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru