Belum Kantongi Restu Keluarga untuk Menikah, Kesehatan Ibunda Lindswell Kwok Menurun Drastis
Instagram
Nasional

Sang kakak Iwan Kwok menuturkan kabar kondisi kesehatan sang ibu turun drastis usai mendengar info rencana pernikahan Lindswell dengan Achmad Hulaefi.

WowKeren - Ratu Wushu Indonesia, Lindswell Kwok belakangan ini menjadi sorotan publik sejak kedapatan berhijab di video yang diunggah Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi. Selain berpindah keyakinan dan menutup aurat, Lindswell juga mambawa kabar mengejutkan dirinya bakal segera menikah.

Adalah Achmad Hulaefi, pria yang juga seorang atlet wushu. Rencananya, pernikahan mereka bakal digelar pada 9 Desember 2018 mendatang.


Sayangnya, rencana pernikahan Lisndswell dengan Achmad Hulaefi belum mengantongi restu dari keluarga. Lindswell mengaku keluarganya masih susah untuk menerima dan kecewa.

"Keluarga sih masih belum menerima. Wajar ya, karena bukan hal yang gampang, dan bukan hal yang mudah diterima, jadi keluarga masih susah untuk menerima, masih kecewa, masih marah," ucap Lindswell dalam sebuah wawancara belum lama ini. "Makanya kita dari kemarin enggak mau yang terlalu mengekspos atau apa, kita masih menjaga perasaan keluarga, cuma karena ini sudah mendekati hari H (resepsi pernikahan), mau enggak mau, yah."

Sementara itu, Iwan Kwok selaku kakak Lindswell juga mengungkapkan kekecewaannya. Bahkan pihak keluaga yang berada di Medan, Sumatera Utara baru mengetahui kabar pernikahan Lindswell melalui media sosial.

"Lindswell boleh tidak menganggap saudara, tapi orang tua itu yang paling penting," kata Iwan, dilansir CNNIndonesia. "Mereka merasa tidak dianggap ada lagi karena Lindswell adalah anak kesayangan dan kebanggaan."

Iwan saat ini lebih fokus untuk mengurus sang ibu Nuraini yang kondisi kesehatannya menurun drastis usai mendengar kabar rencana pernikahan putrinya. Iwan mengaku jika sang ibu kerap menangis memikirkan Lindswell.

"Kami menjaga kondisi orang tua jangan sampai drop lagi. Sejak ada kabar tersebut, ibu sudah jatuh dua kali karena sering blank (hilang kesadaran)," lanjut Iwan. "Kalau bapak bisa diam, tidak bicara kemana-mana, cuma minta saudara lain menjaga keluarga besar."

Selain itu, Iwan juga menuturkan jika sang ibu sempat punya firasat mengenai perubahan Lindswell. Perubahan itu sudah dirasa sejak Asian Games 2018 selesai.

"Ibu memang sudah punya perasaaan kalau Lindswell berubah drastis. Tapi tidak pernah diduga langkah yang diambil seperti ini," pungkas Iwan. "Penikahan harusnya penyatuan dua keluarga, tapi kok bisa seperti ini satu keluarga merayakan sementara keluarga lainnya berkabung."

Bulan Oktober lalu, Lindswell sempat pulang ke kampung halamannya. Namun kedatangan Lindswell ternyata hanya untuk mengurus surat-surat dan langsung kembali ke Jakarta.

You can share this post!

Related Posts