Hampir Setahun Berlalu, Rina Nose Akhirnya Cerita Alasan Melepas Hijab
Youtube/Good Friend
Selebriti

Meski tak secara gamblang, namun Rina Nose memberikan gambaran perasaan yang akhirnya membuat dirinya mantap melepas hijab.

WowKeren - Akhir tahun 2017 lalu, Rina Nose membuat publik heboh dengan keputusannya untuk melepas hijab. Rina mengumumkan keputusannya itu dengan membagikan foto dirinya tanpa hijab di Instagram disertai dengan caption panjang. Saat itu publik mulai penasaran dengan hal apa yang menjadi alasan Rina akhirnya mantap melepas hijab.

Rina pada saat itu hanya mengungkap alasan dirinya melepas hijab kepada Deddy Corbuzier dalam wawancara eksklusif. Presenter berdarah Sunda itu pun enggan membeberkan alasan detail tersebut kepada publik. Hingga akhirnya ia mulai sedikit melunak dan mau menceritakan sedikit alasan tersebut kepada Alvin Adam setelah hampir satu tahun berlalu.

Meski tak mengungkapkan secara gamblang, namun Rina sudah memberikan gambaran mengenai perasaan yang membuatnya yakin untuk menanggalkan hijabnya. "Apa yang ada dalam pikiran Rina saat itu waktu memutuskan untuk tidak mengenakan (hijab) lagi? Karena aku menemukan sendiri?" tanya Alvin dalam tayangan "Good Friends" episode 4 Desember.


Rina pun menjelaskan bahwa dirinya menemukan hal baru yang akhirnya membuatnya mantap melepas hijab. "Maksudnya banyak hal-hal baru yang ditemui baru-baru ini. Kadang-kadang kita gini, hidup kita kan gini, ada lima tahun ke depan kita memikirkan hal yang dulu beberapa tahun ke belakang kita tidak pernah pikirkan," jawab Rina. "Dan itu baru kepikiran saat itu?" timpal Alvin. "Iya dan itu enggak bisa diatur juga. Waktu itu enggak kebayang mau berhijab, tahu-tahu jadi berhijab," jawab Rina lagi.

Rina juga mengisyaratkan bahwa dirinya memutuskan untuk melepas hijab setelah menemukan hal baru yang didapat dari berbagai buku yang dibacanya saat itu. "Jadi ada sesuatu yang ditemukan gitu. Aku kan seneng baca dan baca segala macem, bukan cuma satu buku. Macem-macem, nah akhirnya kayak dapet banyak hal aja dari situ," tegas pelantun "Sensitif" tersebut.

Dalam kesempatan itu, Rina juga menegaskan bahwa dirinya melepas hijab bukan karena hubungan percintaan maupun karier. "Memutuskan dari diri sendiri. Mereka ada yang bikin berita karena cowok, karena kariernya menurun. Justru pada saat aku sebelum berhijab, setelah berhijab, setelah memutuskan untuk melepas hijab, karier aku baik-baik aja. Aku pun juga enggak ada hubungannya sama perasaan. Itu terlalu rendah lah buat aku," tegas Rina.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait