Rina Nose Pernah Kirim Chat Mengejutkan Saat Ayu Ting Ting Sedang Ramai Dihujat
Instagram
Selebriti

Ayu Ting Ting mengenang masa-masa dirinya sedang ramai disorot dan jadi bahan hujatan netizen beberapa tahun lalu. Saat itu, ia menyebut Rina Nose menjadi satu-satunya yang tunjukkan perhatian dengan cara mengejutkan.

WowKeren - Ayu Ting Ting dikenal sebagai salah satu artis Indonesia yang kerap diusik oleh haters. Di saat-saat itu, rupanya Rina Nose pernah menunjukkan kepedulian dan perhatiannya untuk Ayu. Fakta ini terungkap saat obrolan keduanya tayang di YouTube Qiss You TV, Selasa (19/12).

Ayu mengenang masa-masa saat dirinya sedang ramai diperbincangkan publik dan digempur hujatan dari berbagai arah. Ayu tak menjelaskan lebih detail kapan peristiwa itu terjadi. Namun, ia ingat dengan sangat baik chat mengejutkan yang dikirimkan oleh Rina kepadanya saat itu.

“Gue inget ya Qiss You, dulu itu jaman-jamannya gue lagi banyak, wah gue lagi ramai lah. Wah orang itu semua pada nge-bully gue. Satu-satunya orang yang gue inget ya, dia nge-WhatsApp gue. Nggak ada angin nggak ada ujan, tiba-tiba dia nge-WhatsApp gue, ‘Yu, aku siap jadi tempat sampah buat kamu’. Kata dia gitu,[sic!]” papar Ayu bercerita.

Ayu sendiri mengaku terkejut saat awal tahu mendapatkan pesan dari Rina. Pasalnya, saat itu Ayu memang sedang jadi bahan hujatan di mana-mana. Ia pun tak menyangka Rina menjadi satu-satunya yang merangkulnya saat itu.

“Gue lagi benar-benar ramai, wah, dihujat, wah. Tahu kan zaman-zamannya gue wah heboh. Lu doang satu-satunya orang ya maksudnya artis gitu tiba-tiba nge-WhatsApp gue nggak ada angin nggak ada hujan,” paparnya.


Ayu menangkap maksud dari chat Rina Nose tak lain adalah untuk menjadi wadah baginya mencurahkan isi hati dan kesedihannya kala itu. Ayu pun tak menyangka Rina bisa begitu paham dengan kondisinya kendati saat itu mereka jarang berinteraksi.

“Lu satu-satunya orang yang kayak ‘ayo sini ada gue’,” kata Ayu.

Rina membenarkan hal tersebut. Ia mengaku sangat memahami kondisi sedih Ayu kala itu yang sedang dihujat oleh banyak orang. Ia memahami jika Ayu membutuhkan teman untuk berbagi cerita dan kesedihannya.

Kebaikan dan kepedulian Rina ini lah yang bak tak terlupakan bagi Ayu hingga saat ini. “Gue ingat banget tuh, udah berapa tahun lalu tuh. Satu-satunya orang nih. Kan gue jarang ketemu, kok bisa-bisanya sepeduli itu se-care itu maksudnya,” tandas Ayu.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait