Ngeri, Marvel Studios Bakal Lakukan Hal Ini Jika Tom Holland Kembali Beri Spoiler
Bauergriffin/Rb
Film

Dapat ancaman seperti ini dari Marvel, Tom Holland sampai takut bocorkan spoiler lagi.

WowKeren - Sepertinya julukan sebagai aktor yang paling sering "keceplosan" memang begitu melekat pada nama Tom Holland. Semenjak melambungkan namanya sebagai pemeran Peter Parker alias Spider-Man dalam franchise MCU, Tom memang dikenal tak dapat dipercaya untuk menjaga kerahasiaan film yang ia bintangi. Pasalnya, seringkali aktor kelahiran tahun 1996 ini memberikan bocoran secara terang-terangan pada penggemar.

Bahkan beberapa waktu yang lalu, Tom juga tak segan membocorkan judul resmi sekuel "Spider-Man: Homecoming", yakni "Spider-Man: Far from Home". Tentunya kebiasan Tom tersebut menjadi masalah tersendiri bagi Marvel Studios. Seperti yang diketahui, selama ini studio tersebut dikenal begitu gencar menjaga kerahasiaan film garapan mereka sebelum resmi dirilis.


Bahkan pada bulan Agustus lalu, duo sutradara Anthony dan Joe Russo yang membesut seri "The Avengers" mengaku merasa jengah dan frustrasi akibat ulah sang aktor. Keduanya takut jika Tom akan memberikan spoiler terkait "Avengers 4" mendatang.

Namun tampaknya, kini Tom sudah mengurangi kebiasaan buruknya tersebut. Seolah berkaca dari pengalaman, aktor yang disebut-sebut tengah dekat dengan Zendaya Coleman ini menahan diri untuk tak memberikan spoiler.

Dilansir Comic Book pada Jumat (7/12), hal ini terlihat jelas kala Tom berusaha semaksimal mungkin untuk menghindari pertanyaan penggemar terkait "Avengers 4". Bahkan aktor asal Inggris ini secara tak langsung menuturkan bagaimana dirinya diancam oleh Marvel Studios mengenai masalah spoiler.

Kejadian ini bermula saat seorang penggemar tak sengaja bertemu dengan Tom. Merasa bahwa sang aktor merupakan salah satu orang yang mudah membocorkan spoiler, akhirnya penggemar itu terus mendesaknya untuk memberikan bocoran. "Ceritakan pada kami, apa yang terjadi di film berikutnya, di film 'Avengers 4'," tanya penggemar tersebut.

Alih-alih memberikan spoiler, Tom justru mengatakan hal yang tak masuk akal. "Mereka akan menembakku!" jawabnya untuk menghindari pertanyaan dari penggemar.

Merasa tak puas, akhirnya penggemar tersebut masih berusaha mendesak sang aktor. "Apakah kau (karakter Spider-Man) akan kembali hidup lagi di 'Avengers 4?'" tanyanya lagi. "Aku tak bisa mengatakannya kepadamu, mereka akan menembakku!!" jawab Tom dengan gigih.

Menanggapi jawaban Tom Holland, sebagian besar penggemar menduga bahwa maksud kata "menembak" yang ia sebutkan adalah terkait aturan ketat Marvel Studios pada kebocoran spoiler. Kata "menembak" ini juga bisa jadi mengacu pada sniper spoiler dari Marvel, di mana jika Tom Holland keceplosan, maka dia akan mendapatkan sanksi tegas. Bahkan ada pula rumor yang mengatakan bahwa Marvel benar-benar menyewa sniper untuk menembak siapa pun yang membocorkan kerahasiaan film mereka.

Selain Tom, aturan ketat terkait spoiler ini juga pernah diungkapkan oleh Jude Law beberapa waktu lalu. Seperti yang diketahui, aktor "Sherlock Holmes" tersebut memang akan ambil bagian dalam film "Captain Marvel" mendatang.

Kala diundang dalam acara "The Late Show with Stephen Colbert" pada awal bulan November lalu, aktor asal Inggris ini sempat ditanya perihal perannya di film "Captain Marvel". Setelahnya, Jude pun membahas mengenai peraturan yang diterapkan Marvel Studios terkait kerahasiaan tiap film garapan mereka. Bahkan aktor "Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald" tersebut mengatakan bahwa kerahasian proyek arahan Anna Boden dan Ryan Fleck ini lebih rumit dibandingkan perannya di film lainnya.

Dalam acara ini, Stephen Colbert selaku pembawa acara juga sempat mendesak dengan rumor yang menyebut bahwa Jude akan berperan sebagai Mar-Vell dalam franchise MCU. Namun seperti sebelumnya, tampaknya Jude benar-benar berkomitmen untuk tutup mulut.

"Aku tidak bisa mengatakan padamu siapa aku, percobaan yang bagus," jawab Jude sambil tertawa. Menariknya, aktor kondang tersebut juga mengatakan bahwa orang-orang di lokasi syuting tidak akan segan-segan untuk memecatnya jika ia ketahuan membocorkan rahasia. Bahkan ia juga membandingkan kode etik terkait spoiler di "Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald" dan "Captain Marvel".

"Di 'Fantastic Beasts' mereka akan mengatakan, 'Kami asumsikan kau tidak akan memberi tahu rahasia apa pun, dan ketika kau melakukannya, kami akan memberitahumu untuk tidak melakukannya lagi dan mungkin membunuhmu', sementara di Marvel, 'Jangan pernah katakan pada siapapun tentang ini'" ungkap Jude.

Terlepas dari hal tersebut, di tahun 2019 mendatang, Marvel Studios memang akan merilis tiga film sekaligus. Mulai dari "Captain Marvel" yang dirilis pada bulan Maret, kemudian "Avengers 4" pada Mei, dan "Spider-Man: Far from Home" menyusul di bulan Juli.

You can share this post!

Related Posts