Panasonic Awards 2018: Foto Bareng Pebulutangkis Kevin Sanjaya, Gracia Indri Malah Didoakan Jodoh
Instagram/graciaz14
Selebriti

Netizen ramai menggoda Gracia Indri gara-gara foto yang diunggahnya bersama Kevin Sanjaya di Panasonic Gobel Awards 2018.

WowKeren - Gracia Indri menjadi sosok yang ikut mencuri perhatian di ajang Panasonic Gobel Awards 2018. Meski tak ikut tampil di atas panggung, pada acara penghargaan yang digelar Jumat (7/12) itu Gracia didapuk menjadi host di red carpet.

Dalam momen tersebut, Gracia rupanya berkesempatan mewawancarai pebulutangkis Kevin Sanjaya. Tak mau menyia-nyiakan kesempatan ini, Gracia juga sempat berfoto berdua dengan Kevin. Ia bahkan mengunggahnya ke akun Instagram pribadinya dan membuat heboh netizen.

"Siapa bilang artis sama atlit gk bisa satu red carpet ??" tulis Gracia. "Foto ini ku persembahkan untuk para pecnta Mpin se Indonesia."


Foto yang diunggah Gracia ini pun langsung heboh dikomentari netizen. Bahkan tak sedikit juga netizen yang menilai keduanya terlihat serasi dan ramai menjodoh-jodohkannya.

"Cucokkk....@graciaz14 mantul....eeee," komentar akun @nadine.fatihahzakhri. "Cuzz jadiin @graciaz14 weka weka weka cekakak....," komentar akun @shaaq***. "cieee cieeeee dpt brondong," komentar akun @34_il***.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel