Sudah Siapkan Rumah Impian, Adipati Dolken Segera Nikahi Vanesha Prescilla?
Instagram/adipatidolk
Selebriti

Adipati Dolken bercerita tentang pembangunan rumah imipiannya sebagai persiapan untuk menikah.

WowKeren - Jalinan asmara Adipati Dolken dengan Vanesha Prescilla memang makin erat. Sebut saja saat belum lama ini, Vanesha berulang tahun ke-19, Adipati membuat video super romantis. Bahkan, saking romantis dan mudah membuat baper alias terbawa perasaan, video buatan Adipati tersebut sampai menjadi trending nomor 1 di kanal YouTube.

Meski sudah menjalin hubungan serius dengan adik Sissy Priscillia itu, Adipati mengaku belum menargetkan kapan akan berumah tangga. Meski begitu, pemain film "Posesif" ini sudah mempunyai niatan untuk menikah.

"Masa enggak nikah-nikah," kata Adipati saat ditemui di Taman Ismail Marzuki pada Minggu (9/12). "Kapannya? Kadang kalau ditargetin malah gagal."

Saat ini, Adipati membeberkan tengah mempersiapkan segala hal yang diperlukan bila saat menikahnya tiba. "Prioritas saat ini adalah membangun gimana nanti waktu nikah semuanya sudah ada," lanjut Adipati.

Salah satu persiapan yang dilakukan oleh Adipati adalah membangun rumah. Tak main-main, pria berusia 27 tahun sebentar lagi akan mempunyai rumah impiannya sendiri.


"Rumah impian bentar lagi selesai," sambung Adipati. "Progress-nya sudah 90 persen."

Adipati sedikit membocorkan tentang detail rumah impiannya itu. Dipastikan nuansa putih mendominasi lantai pertama rumahnya. Di lantai pertama juga ada kolam renang yang terletak di bagian belakang rumah. Sementara itu, di lantai dua nuansanya berwarna biru. Untuk lantai tiga, ada ruangan kamar tidur yang dicat dengan warna abu-abu.

"Lebih ke kamar," tambah Adipati. "Konsepnya abu-abu biar tidak bosan sendiri."

Lebih lanjut, Adipati mengungkapkann bahwa pembangunan rumah impiannya tersebut sudah berlangsung selama 3 tahun. "Rumah sudah tiga tahun dibikin, belum selesai," tutur Adipati.

Ketika membangun rumah impiannya tersebut, Adipati mengaku tidak menerima masukan dari Vanesha. Pasalnya, ia dan Vanesha memang baru dekat sejak 2 tahun terakhir. Meski begitu. Adipati sudah mengajak Vanesha melihat rumah impiannya itu.

"(Vanesha) udah (lihat rumah)," ujar Adipati. "Suka dia."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait