Buktikan Tak Cemburuan Lewat Video Ini, Netter Puji Sifat Calon Istri Deddy Corbuzier
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Sabrina santai saat Deddy Corbuzier mendengarkan lagu sang mantan dalam video berikut ini.

WowKeren - Deddy Corbuzier serius menjalin kasih dengan Sabrina Chairunnisa. Terbukti, Deddy langsung mantan melamar Sabrina meski belum terlalu lama menjalani hubungan asmara. Deddy sepertinya tak sembarangan memilih Sabrina sebagai calon istrinya.

Selain cantik dan berpendidikan tinggi, Sabrina juga dikenal sebagai sosok yang tak mudah cemburu. Hal itu dibuktikan dengan kedekatan Sabrina dengan mantan istri Deddy, Kalina Oktarani. Berbagai postingan sudah dibagikan oleh Sabrina yang menunjukkan kebersamaannya dengan Kalina.

Bukan hanya itu, Sabrina semakin menunjukkan sifatnya yang tak mudah cemburu dalam postingan terbaru di Instagram. Dimana ia membagikan video tengah nge-gym bersama Deddy diiringi lagu Agnes Monica. Dikabarkan pernah dekat dengan Deddy, Sabrina pun tetap santai saat sang kekasih menikmati lantunan lagu Agnes.


"Eh ngapain lu?" kata Sabrina. "Eh gila direkam," celetuk Deddy. "Lagu siapa itu?" tanya Sabrina lagi. "Agnes Mo, kangen mantan. Bukan mantan ini, alumni," canda Deddy sambil mengangkat beban. Wanita cantik yang baru saja menyelesaikan pendidikan S2-nya itu pun hanya bisa tertawa mendengar celetukan Deddy.

Video ini yang kemudian membuat netter di media sosial menyoroti sifat Sabrina yang tak mudah cemburu dan mengaku kagum. "Cuma ka caca yg gabaper dan ga cemburuan. kerennnnn," puji netter. "Kok gak baper dan cemburu kak, hebat," kata yang lain. "Keren kak, ga cemburuan @sabribnachairunnisa_ btw dikepang manis banget kakk," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait