Pernikahannya dan Justin Bieber Tuai Banyak Kritikan, Hailey Baldwin Curhat di Media Sosial
Getty Images/Neil Mockford
Selebriti

Tak pedulikan komentar negatif yang ditujukan padanya, Hailey mengaku ingin menjalani hidupnya dengan bahagia bersama Justin.

WowKeren - Justin Bieber dan Hailey Baldwin diketahui telah mengonfirmasi kabar pernikahan keduanya yang santer beredar sejak beberapa bulan lalu. Usai terang-terangan menyatakan status baru mereka sebagai sepasang suami istri, kini Justin dan Hailey pun tak ragu lagi untuk makin menunjukkan romansa di depan umum. Bahkan Justin sendiri kabarnya telah memboyong Hailey menuju kampung halamannya di Kanada.

Namun di balik kabar bahagia ini, rupanya tak sedikit pula netizen yang mencibir dan memberikan komentar negatif pada pasangan selebriti tersebut. Bahkan mereka tak segan meninggalkan jejak komentar berupa kritik pedas dan teror di akun Instagram milik Hailey.

Setelah cukup lama bungkam, akhirnya Hailey pun angkat suara. Melalui akun Instagram miliknya, model cantik berusia 22 tahun ini mencurahkan isi hatinya terkait teror dan hujatan yang selama ini dilayangkan padanya.

Hailey mengaku bahwa awalnya ia merasa begitu tenang saat beberapa waktu lalu dirinya sempat berhenti menggunakan media sosial, terutama Instagram. Namun semua ketenangan itu mendadak hilang saat ia kembali aktif di media sosial.

"Sangat sulit untuk fokus pada kesejahteraan dan kesehatan mentalmu ketika setiap saat kau membuka Instagram, ada saja orang yang berusaha menghancurkan pekerjaan, hubungan, ataupun semua hal positif dalam hidupmu," tulis Hailey.


"Aku tak bisa percaya karena kita menjalani hidup di mana orang asing bebas ikut campur dengan sesuatu yang bukan urusan mereka. Kita harus mundur selangkah dan menyadari kalau kita sebenarnya harus menyebarkan cinta dan semangat untuk orang lain daripada terus-terusan menjatuhkan dan menghakimi mereka," imbuhnya.

Dalam unggahannya yang lain, keponakan aktor Alec Baldwin ini mengaku bahwa ia tak akan mempedulikan komentar negatif yang ditujukan kepadanya dan lebih memilih untuk menjalani hidupnya dengan bahagia bersama sang suami. "Aku tidak akan membiarkan orang-orang membuatku merasa bahwa aku melakukan suatu kesalahan dengan cara menikmati hidup dan selalu bahagia," lanjutnya.

Di sisi lain, Justin sendiri mengonfirmasi kabar pernikahannya dengan Hailey yang selama ini menjadi teka-teki publik lewat sebuah unggahan di akun Instagram miliknyau. Dalam unggahan tersebut, Justin terlihat menggenggam tangan Hailey dan tertawa bersama. "Istriku luar biasa," tulis Justin pada keterangan unggahannya.

Sedangkan Hailey dengan terang-terangan meresmikan "Bieber" sebagai nama belakangnya dengan cara mengganti username akun Instagram miliknya. Awalnya, model jebolan IMG ini menggunakan nama akun @haileybaldwin, dan pada 16 November lalu, ia menggantinya menjadi @haileybieber. Tak hanya itu, Hailey juga mengganti nama di kolom bio miliknya menjadi, "Hailey Rhode Bieber. Hailey Rhode - IMG Models Worldwide."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait