KPK Ungkap Tubagus Chaeri Alias Wawan Ngamar di Hotel dengan Artis Wanita, Inisial FYN?
Nasional

KPK memastikan wanita yang menginap bersama Wawan di hotel bukanlah istrinya, Airin Rachmi Diany.

WowKeren - Akhir-akhir ini sosok Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan kembali menjadi sorotan publik. Seperti yang telah diketahui, Wawan diduga menggunakan izin keluar lapas Sukamiskin dengan dalih berobat, namun malah ketahuan menyewa kamar hotel bersama seorang wanita.

Aksi Wawan ketika tengah melakukan check-in di hotel ini diketahui berkat rekaman CCTV yang kini telah diserahkan kepada KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi). Yang mengejutkan, sosok wanita ini ternyata bukanlah istri Wawan, Airin Rachmi Diany.

Pihak KPK juga telah membenarkan tentang kabar tersebut. "Bahwa yang termuat dalam dakwaan, teman wanita TCW (Tubagus Chaeri Wardana) bukanlah istrinya," ujar Jaksa KPK M Takdir Suhan belum lama ini.

Jaksa KPK M Takdir Suhan juga membeberkan bahwa wanita yang kepergok bersama Wawan itu berprofesi sebagai seorang artis. "Teman wanitanya diduga artis," tutur M Takdir Suhan.


Sayangnya, M Takdir enggan mengungkapkan tentang identitas wanita tersebut saat ini. "Detailnya akan dibongkar oleh tim jaksa penuntut umum dalam persidangan," tambahnya.

Tentunya, sosok artis wanita yang menemani Wawan ini mengundang tanda tanya publik. Menurut sumber yang beredar, artis wanita tersebut memiliki inisial FYN dan merupakan seorang pemain FTV.

"Inisialnya FYN," ujar seorang sumber seperti dilansir dari detikHot. "Dia pemain sinetron FTV."

Aksi Wawan menginap di hotel bersama wanita ini ketahuan karena diungkap di persidangan agenda pembacaan dakwaan terhadap Wahid Husen, di Pengadilan Tipikor Bandung pada Rabu (5/12) lalu. Kala itu Wawan meminta izin untuk berobat ke RS Rosela Karawang, tetapi pindah menuju RS Hermina Arcamanik.

Di RS Hermina, Wawan dikabarkan menaiki mobil pribadinya dan pergi menuju rumah Atut di kawasan Suryalaya, Bandung. Dari rumah Atut, Wawan kemudian diduga pergi menuju hotel untuk menginap bersama seorang wanita.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru