Pose Kaesang di Foto Keluarga Jadi Perhatian Netter
Nasional

Kaesang menoleh ke belakang seolah mencari teman untuk berbagi. Netter pun memberikan sindiran untuk Kaesang.

WowKeren - Sempat absen saat seluruh keluarga jalan-jalan santai di Istana Bogor pada Sabtu (9/12) lalu, Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Joko Widodo alias Jokowi akhirnya menampakkan dirinya di momen keluarga.

Momen tersebut kemudian diabadikan dan diunggah di Instagram milik akun @m.bahrunnajach. Foto tersebut memperlihatkan keluarga lengkap Jokowi mulai dari istri, anak, menantu, hingga kedua cucunya yang masih kecil.


Namun, ada satu hal yang cukup menjadi perhatian netter, yakni posisi duduk Kaesang. Saat seluruh anggota keluarga terlihat menikmati momen dengan pasangannya, lain halnya dengan Kaesang. Ia duduk menyendiri di ujung dengan pose yang menoleh ke belakang seolah mencari teman.

Sontak pose Kaesang ramai menjadi perbincangan netter. Netter pun berkomentar bahwa Kaesang sedang kebingungan.

โ€œTapi bingung mau liat kemana tuh minโ€ฆ.โ€ tanya akun @c***o. โ€œPasti di crop ya,โ€ goda akun @tokobandu***akarta.

โ€œTapi kasian pada nyuexin gitu,โ€ timpal akun @su***tit. โ€œMs Kaesang gk ada yg ngajakin ngobrol jd bingung sendirian,โ€ tulis akun @ratih***miyati30.

Ada juga netter yang mem-bully Kaesang. Namun tentu saja, hal itu hanya bermaksud untuk guyonan belaka.

โ€œKesiangan sendirian si tukang pisang,โ€ balas akun @lumintu_cater***dankue. โ€œHey udah untung diajak foto, kok songong begitu duduknya. Hiyahiyahiya,โ€ tulis akun @mr***b.

Unggahan foto tersebut telah disukai lebih dari 4000 kali. Selain memfokuskan perhatian pada pose duduk Kaesang, netter juga banyak yang memuji kebersamaan keluarga Jokowi.

โ€œAdem liatnya...โ€ puji akun โ€œ@tin***vm. โ€œCakep ni poto,โ€ tambah akun @rania_***an. โ€œAdem tengoknya dengan keluarga presiden kesayangan,โ€ lanjut akun @a***erna95.

Meskipun banyak tugas menanti, Presiden Jokowi memang selalu menyempatkan diri untuk berkumpul bersama keluarga. Momen kebersamaan tersebut tak jarang dibagiakan melalui media sosial.

You can share this post!

Related Posts
Loading...