Rilis Poster Intens Yeo Jin Goo, 'The Crowned Clown' Janjikan Kisah Menegangkan
tvN
TV

'The Crowned Clown' dijadwalkan akan tayang 7 Januari 2019 mendatang.

WowKeren - "The Crowned Clown" atau judul sebelumnya "Masquerade" awal tahun 2019 mendatang akan mulai tayang. Tak heran jika tim produksi mulai menghadirkan berbagai rincian terbaru terkait drama tvN ini.

Belum lama ini, tim produksi menghadirkan poster utama "The Crowned Clown" yang cukup intens. Poster itu memperlihatkan sosok Ha Sun/Lee Hun (Yeo Jin Goo) yang tengah berdiri memasang ekspresi dingin dengan pakaian badut di tengah para menteri kerajaan yang tengah menduduk.

Di sisi Ha Sun/Lee Hun, ada sosok Lee Kyu (Kim Sang Kyung) yang juga memasang ekspresi dingin. Lee Kyu adalah sekretaris kerajaan yang mempertaruhkan hidupnya untuk raja.


"Tolong nantikan Yeo Jin Goo, yang memainkan dua peran sebagai raja dan badut yang punya wajah sama dan Kim Sang Kyung, sekretarisnya yang loyal. Kisah drama ini tentang badut yang menjadi raja di tengah situasi politik yang beresiko dan menghadirkan ketegangan dan katarsis," ungkap tim produksi mengiringi poster tersebut.

"The Crowned Clown" sendiri mengusung genre historikal yang menceritakan kisah rakyat jelata yang diam-diam mengambil tempat raja karena raja asli tengah sakit. Ia melakukan itu demi menyelamatkan negeri dari kehancuran oleh kekacauan.

Sementara itu, "The Crowned Clown" juga dibintangi oleh Lee Se Young yang berperan sebagai Yoo So Woon, wanita yang membuat raja dan badut jatuh cinta. Drama ini dijadwalkan akan tayang 7 Januari 2019 mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru