Instagram Faye Nicole Lenyap, Ini Hotel Mewah Diduga Tempat Selingkuh Bareng Suami Wali Kota Tangsel
Selebriti

Faye Nicole dirumorkan ngamar bareng suami Airin, Wawan, di hotel kawasan Bandung yang dikenal mewah dengan keamanan super ketat.

WowKeren - Faye Nicole hingga kini belum angkat bicara soal kabar dirinya dibooking oleh Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan. Artis FTV yang baru 19 tahun itu malah menghilang dan menghapus akun Instagramnya.

Ia diduga syok dan depresi karena dihujat selingkuh dengan pria yang 30 tahun lebih tua. Diketahui, Wawan yang merupakan terpidana kasus pencucian uang itu berkilah keluar dari Lapas Sukamiskin untuk berobat dan menjenguk ibunya. Namun suami Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, tersebut menyalahgunakan izin yang dikeluarkan itu untuk menginap dan berkencan.


"Caranya mobil ambulans yang dibawa Ficky Fikri (staf Keperawatan Lapas Sukamiskin) tidak menuju ke R‎umah Sakit Rosela melainkan hanya mengantar sampai di parkiran Rumah Sakit Hermina Arcamanik Bandung. Sampai di parkiran rumah sakit Hermina, Wawan pindah mobil," ujar Jaksa KPK.

Wawan lantas membawa artis diduga Faye Nicole ke Hotel Hilton di Bandung. Keberadaan mereka terekam di CCTV pada Juli 2018.

Saat ditelusuri, Hilton yang diduga menjadi tempat bermalam Wawan dan Faye merupakan salah satu hotel termewah di Bandung dengan pengamanan cukup ketat. Ratenya per malam bisa mencapai jutaan rupiah.

"Harga kamar di sini ratenya Rp 2,6 juta per malam. Jelang tahun baru harga kamar menjadi 3,6 juta nett dengan minimum stay dua malam," kata Marketing Communication Manager Hilton Bandung, Winda Yuliani, pada Tribun Jabar.

Sayangnya Winda menolak memberikan keterangan soal kehadiran Wawan dan Faye Nicole di hotel tersebut. "Kami enggak bisa memberikan komentar dan enggak bisa memberikan data tamu hotel yang menginap disini. Saat ini proses pengadilan sedang berlangsung, jadi biarkan berjalan sesuai proses saja," kata Winda.

You can share this post!

Related Posts