Nama dan Wajah Suami Faye Nicole Sahabat Vanessa Angel Terungkap Usai Resmi Menikah
Instagram/fayenicolee_
Selebriti

Artis FTV sekaligus sahabat mendiang Vanessa Angel, Faye Nicole mengejutkan publik usai diam-diam resmi menikah. Sosok suami Faye Nicole itu ikut jadi sorotan.

WowKeren - Artis FTV Faye Nicole diam-diam telah resmi menikah. Perempuan yang pernah dituding menjebak Vanessa Angel itu membagikan beberapa foto pernikahannya ke Instagram. Bersamaan dengan itu, nama dan wajah suami Faye ikut terungkap.

Faye rupanya dinikahi oleh sang kekasih yang bernama Ilham Roziano. Dari beberapa highlights Instagram yang pernah dibagikan oleh Faye, artis 24 tahun itu ternyata sudah melakukan lamaran sejak November 2023 lalu. Kemudian sekitar bulan Januari 2024, pasangan itu melangsungkan sesi foto prewedding.

Wajah dan nama suami Faye itu terungkap dari beberapa InstaStory yang pernah dibagikan oleh artis kelahiran Berlin, Jerman tersebut. Kabar pernikahan Faye ini langsung mendapat ucapan selamat dari banyak orang.

Photo-INFO

Instagram

Bahkan Faye dirias langsung oleh MUA kondang langganan para artis Ibu Kota, yakni Ryan Ogilvy. Faye terlihat cantik manglingi dengan riasan super flawless. Tampilannya juga tampak anggun dengan busana pengantin putih.


A Brides Glowing with Love & Joy ✨ @fayenicolee_ #FLAWLESS #ryanogilvymakeup,” tulis Ryan Ogilvy lewat akun Instagram pribadinya.

Imej Faye beberapa tahun terakhir ini berubah kian positif. Pasalnya, Faye kini memutuskan untuk berhijrah. Ia mengenakan kerudung dan tampil lebih tertutup usai sebelumnya kerap berdandan seksi.

Nama Faye juga sempat menuai kontroversi pasca Vanessa Angel meninggal dunia. Usai dituduh menjebak, Faye kala itu dituding senang mendengar berita kematian Vanessa. Namun, berita keji itu langsung ditepis oleh Faye.

”Sebelumnya aku mau ngasih tahu kalo Instagram @fayeofficials itu bukan punya aku pribadi ya. Itu fake account yang mengatasnamakan aku. Jadi untuk caption yang kesannya aku 'menyindir' Alm (karma is real) itu bukan aku yang bikin ya teman-teman,” bunyi pembelaan Faye saat itu. “Untuk urusan aku dan Alm. biarlah itu jadi urusan pribadi aku dan beliau ya. Sekarang kita fokus doain beliau ya, jangan diungkit-ungkit lagi masa lalunya. Sebelumnya terima kasih banyak ya.”

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait