Sering Alami Masalah Jodoh, Luna Maya Beri Nasehat Bijak Atasi Cobaan Hidup
YouTube/Good Friend
Selebriti

Luna merasa sering menghadapi cobaan dalam hidupnya, namun aktris tersebut selalu bijak dalam menyikapi masalah-masalah itu.

WowKeren - Aktris cantik Luna Maya telah berkali-kali gagal menjalin hubungan asmara dengan pria. Setelah sempat terkena skandal seks dengan Ariel NOAH, ia juga harus putus dari Reino Barack. Diketahui penyebab kandasnya hubungan tersebut adalah kedua orangtua Reino yang tidak memberi restu.

Tak berhenti sampai di situ, sahabat dekat Luna, Syahrini juga sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Reino. Kini, Luna dikabarkan tengah dekat dengan seorang anak konglomerat Malaysia, Faisal Nasimuddin.

Namun kisah tersebut tak berjalan mulus. Warganet malah mengungkit isu KDRT yang menimpa Faisal saat masih menikah. Mantan istri Faisal dikabarkan bonyok dihajar habis-habisan.

Luna pun harus menghadapi isu demi isu tersebut sendirian. Hingga kini, Luna juga masih belum mengakui adanya kekasih baru.

Meski demikian, aktris film "Janda Kembang" tersebut tetap tegar. Ia memandang bahwa masalah merupakan hal yang lumrah terjadi dan tidak dapat terhindarkan. Hal ini diungkapkan Luna kala menjadi bintang tamu di program "Alvin & Friends" yang tayang pada 11 Desember 2018.


"Kadang-kadang orang itu enggak mau dapat masalah," tutur Luna. "Kalo menurut gua, masalah itu enggak akan pernah terhindari, akan selalu ada. Tapi kan levelnya orang itu beda-beda."

Luna juga setuju bahwa masalah yang sedang dihadapi merupakan akibat dari perbuatan masing-masing. Oleh karena itu, Luna menyarankan agar orang-orang selalu memperhatikan langkah yang hendak diambil.

"Sudah pasti ya kita buat semua masalah karena kan masalah opsi kita mau ngapain dalam kehidupan," ujar Luna pada Alvin Adam. "Mau ambil langkah apa, kita mau berlaku seperti apa. Kita ambil langkah A mungkin tidak akan ada masalah, tapi kita mau ambil langkah B ini akan bermasalah tapi mungkin bagus buat kita. So it's about choices and option."

Meski kerap ditimpa banyak masalah, Luna tak lantas menganggap cobaan yang dihadapinya bersifat buruk. Bagi Luna, cobaan hidup justru berperan untuk memperkaya dan memperkuat dirinya.

"Masalah itu bagus sih. Jangan pernah menganggap enteng dan menganggap masalah itu musibah," terang Luna. "Tapi kalo kita bisa ngeliat dari sisi baiknya, kita melewati proses dan kita belajar, itu justru memperkaya kita, memperkuat."

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru