Isu Faye Nicole Doyan 'Bekasan' Jennifer Dunn dan Jadi Pelakor, Vanessa Angel Sindir Karma?
Selebriti

Faye yang sempat tampil sebagai pelakor di FTV masih banjir hujatan netizen dan diduga disindir Vanessa Angel terkait rumor selingkuh dengan Wawan yang juga suami Wali Kota Tangsel, Airin Rachmi.

WowKeren - Faye Nicole masih jadi sorotan soal dugaan menjadi selingkuhan Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan. Alih-alih menyangkal, Faye menghilang dan menghapus akun Instagramnya.

Yang mengejutkan, Faye ternyata memang sering diminta memerankan karakter antagonis. Dalam sebuah FTV, Faye sempat berperan sebagai pelakor yang suka menggoda suami orang.

Fakta mengejutkan ini membuat netizen bersimpati pada istri Wawan, Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany. Mereka bersimpati dan memberikan dukungan buat Wali Kota yang kerja kerasnya dipuji bagus oleh masyarakat itu.

"Dulu sama Jennifer Dunn, sekarang Faye, kasihan banget sama istrinya," seru fans. "Istrinya kerja keras, eh suami ena ena," ujar yang lainnya. "Oh ternyata cewek ini doyan om2x tajir, biar koruptor tetap diembat, bukan sama si wawan aja, ni aja dah banyak om2x lain yang pernah sama ni cewek," seru netter.

Vanessa Angel

Instagram

Yang mengejutkan, Vanessa Angel bukannya mendukung Faye malah terkesan menjatuhkan. Vanessa malah menuliskan kata karma di InstaStory.

"Karma cepet banget datangnya," kata Vanessa. "Scary, what goes around, comes around."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru