Baru 21 Tahun, Adik Bupati Trenggalek Emil Dardak Meninggal Mendadak dengan Wajah Tertutup Plastik
Nasional

Polisi mengungkap sejauh ini tak ada tanda-tanda kekerasan terkait meninggalnya adik ipar Arumi Bachsin, Eril Dardak, di kamar kos di Bandung.

WowKeren - Keluarga besar Bupati Trenggalek Emil Dardak tengah berduka. Adik kandung Emil, Eril Dardak, meninggal mendadak di kamar kosnya di Bandung, Rabu (12/12).

Eril yang masih berusia 21 tahun itu meninggal dalam kamar dengan kondisi ada plastik di tubuhnya. Hal ini diungkap Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP M Rifai.


"Tadi dilakukan visum luar, tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban," kata Rifai pada Kompas.com. "Ada plastik (di wajah) yang menutupi tubuh korban, tapi tidak berarti membekap karena itu terbuka, tidak terkunci, enggak tahu dia lagi apa, plastik dipasang gitu aja."

Saat melakukan olah TKP, ponsel Eril masih membuka tayangan YouTube. ‎"Korban tergeletak di situ dan (sepertinya) tontonan Youtube tentang oksigen," kata Rifai.

Ditambahkan Rifai, polisi belum menemukan penyebab kematian Eril. Saat akan melakukan otopsi, pihak keluarga belum memberikan izin.

"Kami mencoba otopsi, tapi tidak diizinkan keluarga dalam hal ini orangtua kandungnya," ujarnya.

Sejauh ini pihak keluarga Emil belum memberikan pernyataan. Sementara itu, kematian adik ipar Arumi Bachsin itu cukup mengejutkan mengingat ia saat ini aktif sebagai caleg muda. Jika Emil nantinya akan menjabat sebagai Wagub Jatim 2019, Eril yang lulusan ITB pada 2018 itu terdaftar sebagai kader PAN. Ia merupakan Calon Legislatif untuk DPR RI periode 2019-2024 dari Dapil Jatim VII.

Sejumlah netizen turut berbela sungkawa dan mendoakan agar keluarga Eril dan Emil diberi ketabahan. "Ikut berbela sungkawa, semoga keluarga tabah," ujar netizen. "Ini adiknya Emil Dardak wagub jatim ya?sakit apa? turut berduka," kata yang lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...