Ria Ricis Bertemu Jokowi Jadi Trending YouTube, Cita-Cita Jan Ethes Terungkap
YouTube/Ricis Official
Selebriti

Ria Ricis juga berhasil mengulik keromantisan Presiden Jokowi dan Ibu Iriana.

WowKeren - Ria Ricis menjadi salah satu vlogger yang beruntung karena berkesempatan untuk mengunjungi Istana Bogor. Tak hanya sekedar berkunjung, Ricis juga dapat mengobrol bersama Presiden Joko Widodo dan keluarga.

Bersama Ibu Negara Iriana Jokowi, Ricis berhasil mengulik keseharian Presiden di rumah seusai bertugas. Menurut Iriana, kegiatan santai Presiden Jokowi saat di rumah ialah membaca buku dan menelepon cucu.

"Suka baca, telepon cucu," ungkap Iriana. "Kalau malem video call jam 9, jam 10. Saya ketemu cucu ini paling dua bulan sekali. Malem kita video call, jadi untuk rindu kita pada cucu," lanjut Jokowi.

Ricis juga menanyakan perihal pertemuan pertama Presiden Jokowi dan Ibu Iriana. Ternyata, Ibu Iriana merupakan karib dari adik Presiden Jokowi saat SMA.

"Di rumah saya," ujar Jokowi. "Jadi Bu Jokowi ini dulu temen akrabnya adik saya di SMA. Jadi ya saya lihat-lihat, lirik-lirik."


Putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming, rupanya juga sedang berada di Istana Bogor bersama Jan Ethes dan suami Kahiyang Ayu, Bobby. Sama seperti warganet, Ricis pun tak kuasa menahan rasa gemasnya pada Jan Ethes.

Sambil menemani Jan Ethes bermain ayunan, Ricis bertanya soal cita-cita cucu kesayangan Jokowi itu. Tak disangka, Jan Ethes ternyata menjadikan sang kakek sebagai role model-nya.

"Cita-citanya mau jadi apa nih kalo boleh tahu?" tanya Ricis. "Presiden," jawab Jan Ethes.

"Wah Presiden keren banget," sahut Ricis. Gibran sendiri hanya menanggapi jawaban sang putra dengan senyuman.

Sejak dibagikan pada Sabtu (15/12) lalu, vlog Ricis berjudul "Seharian Sama Presiden Jokowi & Keluarga. Eksklusif" ini telah ditonton lebih dari 1,4 juta pengguna. Selain itu, vlog Ricis kali ini kembali menjadi trending nomor 1 di YouTube pada hari ini, Selasa (18/12).

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru