Sedang Dirawat, Shakira Beri Kado Tulisan Tangannya untuk Ulang Tahun Denada
Instagram/denadaindonesia
Selebriti

Denada tampak bahagia dan bersyukur atas kado dari putrinya tersebut.

WowKeren - Usai Shakira, Denada juga berulang tahun di bulan Desember sama seperti sang putri. Denada rupanya merayakan ulang tahunnya yang ke-40 pada Rabu (19/12) lalu.

Baru-baru ini, Denada membagikan hadiah spesial dari putrinya yang kini sedang menjalani perawatan. Seperti diketahui, Shakira menderita leukimia yang mengharuskannya menjalani perawatan intensif serta kemoterapi di rumah sakit.

Dalam unggahannya di Instagram, Denada menunjukkan kartu ucapan ulang tahun yang ditulis sendiri oleh sang putri. Shakira tampak menuliskan ucapan selamat serta rasa cintanya pada sang ibunda di tiga kartu ucapan.

"I love you. Ibu happi birth day," tulis Shakira. "Happy Birth Day Ibu Semoga Panjang Umur Ibu, I love you."

"Aamiin Yaa Robbal Alamiin," tulis Denada di keterangan foto unggahannya pada Kamis (20/12). "Alhamdulillah. Terimakasih Yaa Allah."


Ucapan selamat ulang tahun pun dituliskan warganet di kolom komentar unggahan Denada. Warganet tampak memberikan doa terbaik untuk Denada yang kini harus menghadapi cobaan sebagai ibu tunggal bagi Shakira.

"Hbd mba denada...selalu diberkati Tuhan semua usaha yang mba denada lakukan saat ini. Diberikan kesehatan dan kekuatan dr Tuhan..menjadi mama yang kuat dan panutan buat kita semua..amin..amin..amin.." komentar akun @mangunso***. "Happy b day mbak @denadaindonesia...panjang umur..sehat selalu..sukses..pokoknya semua doa terbaik buat mbak Dena dan Shakira..." tulis akun @dian_walala***.

"Barakallah ya mba... Mugi sehat senantiasa ..jadi wanita tangguh.. Terbaik utk mba de," sahut akun @utamik***. "Happy b'day mba @denadaindonesia panjang umur sehat selalu.. Jadi mom's yg hebat kuat buat shakira.. GBU..." balas akun @mbak_lara***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait