Denada Terima Kejutan Manis dari Sang Putri usai Pulang ke Singapura
Instagram/denadaindonesia
Selebriti

Denada mengaku mendapat kejutan manis dari putri semata wayangnya, Aisha, usai ia kembali pulang ke Singapura. Kejutan manis ini pun membuat hati eks istri Jerry Aurum itu tersentuh.

WowKeren - Denada saat ini diketahui tinggal di Singapura bersama putri semata wayangnya, Aisha. Kendati demikian, mantan istri Jerry Aurum ini masih tetap bolak-balik ke Indonesia untuk bekerja.

Baru-baru ini, Denada mengaku mendapat kejutan manis dari Aisha usai ia kembali pulang ke Singapura. Cucu Emilia Contessa itu membuat hasta karya berupa bunga dari kertas. Kejutan manis ini pun membuat hati Denada tersentuh.

"Beberapa waktu lalu, aku di Jakarta hampir 2 minggu lamanya. Waktu aku pulang ke Singapura, Aisha ternyata udah mempersiapkan surprise untukku: bunga2 dari kertas yang dia lipat sendiri [sic!]," tulis Denada seraya memamerkan hadiahnya melalui unggahan Instagram miliknya pada Rabu (3/4). "Bunga2 itu dia susun di bekas toples2 kue, dan dia taro di meja depan kamar [sic!]."

"'Ibu, I made these flowers myself, the whole time you were in Indonesia. I made them everyday, just for you'. My sweet love, belahan jiwaku. 🩷 #masyaAllahtabarakallah #alhamdulillah [sic!]," tambah Denada.


Kerajinan tangan Aisha itu pun menyita perhatian netizen. Pujian demi pujian disampaikan untuk Aisha.

"Masyaa Allah Aisha Pinter banget sih ....anak cantik ❤️ [sic!]," komentar pemilik akun @diahma***yah268. "How sweet .. may Allah bless you always Aisha 😘🩷🤗 [sic!]," balas akun @iqt***ra. "Aisha..... Jadi ikut terharu banget 🥺🥺🥺❤❤❤❤❤ [sic!]," sahut akun @toge***reng_.

"Nangis ga siih digutuin anak Kak. 😭😭😭 [sic!]," timpal akun @sumarn***ifemi. "MasyaAllah sweet skali Aishaaaa anak sholehah❤️❤️❤️❤️❤️ [sic!]," puji akun @mhey***diya89. "Lhooooo itu yg bikin Aishah?????? Masya Allah....Pinter nyaaaaa....❤️❤️❤️👏👏👏 [sic!]," tandas sang nenek.

Sementara itu, Denada dan Jerry diketahui bercerai pada 26 Oktober 2015 lalu. Setelah berpisah, Jerry sempat ditangkap pihak kepolisian karena kasus narkoba oleh Polres Metro Jakarta Barat pada 19 Juni 2019. Bertahun-tahun mendekam di dalam penjara, Jerry tak ayal kesulitan bertemu dengan Aisha.

Namun, Jerry kini bernapas lega. Ia sudah dinyatakan bebas sejak awal tahun 2023 lalu. Ia bahkan kembali bertemu dengan Aisha. Momen mengharukan ini pun menyentuh hati netizen.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait