Lama Ditunggu, Film 'Terimakasih Cinta' Putri Marino Siap Tayang 2019
YouTube/Bintang Pictures
Film

Film 'Terimakasih Cinta' diangkat dari novel '728 Hari' yang berkisah tentang gadis pengidap lupus.

WowKeren - Putri Marino kembali menyapa penggemar melalui film terbarunya yang berjudul "Terimakasih Cinta". Film ini merupakan adaptasi dari novel "728 Hari" karya Djono W Oesman.

Pada akhir 2017 lalu, script writer Andi Atthira sempat membocorkan trailer "Terima Kasih Cinta" di kanal YouTube miliknya. Bocoran trailer tersebut mendapat respon positif dari warganet yang mengaku tak sabar menyaksikan film tersebut.


Lama ditunggu, Bintang Pictures selaku production house "Terima Kasih Cinta" akhirnya merilis teaser resmi. Selain merilis teaser, Bintang Pictures juga mengumumkan jadwal tayang film "Terima Kasih Cinta" yakni 17 Januari 2019.

Pada teaser, diperkenalkan beberapa pemeran film di antaranya Putri Marino, Achmad Megantara, Allan Dastan, Cut Mini, dan Gary Iskak. Putri memerankan tokoh Eva Meliana Santi yang diceritakan sebagai pecinta hujan dan seorang penderita lupus.

"Terima Kasih Cinta" merupakan film ketiga Putri Marino sebagai pemeran utama, setelah sukses membintangi "Posesif" dan "Jelita Sejuba". Film "Posesif" yang tayang pada 2017 berhasil membesarkan nama Putri Marino dengan sejumlah penghargaan. Di antaranya Pemeran Utama Wanita Terbaik Piala Citra dan Aktris Pendatang Baru Terpilih Piala Maya pada tahun yang sama dengan perilisan film "Posesif".

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel