Kenal dari Mantan Istri, Farhat Abbas Sebut Mendiang Dian Pramana Poetra Sosok yang Gaul
Instagram
Selebriti

Dian Pramana Poetra merupakan penyanyi populer era 80-an yang telah meninggal dunia usai menderita kanker darah stadium empat.

WowKeren - Dunia musik Tanah Air kembali berduka. Usai grup band Seventeen yang menjadi korban Tsunami Selat Sunda, sosok musisi senior Dian Pramana Poetra juga telah pergi untuk selamanya. Dian menghembuskan nafas terakhir di usia 57 tahun pada Kamis (27/12) di kediamannya pukul 20.50 WIB usai melawan penyakit kanker darah stadium empat.

Pengacara Farhat Abbas turut melayat ke kediaman mendiang yang beralamat di Jalan Tebet Barat, Jakarta Selatan, pada Jumat (28/12) pagi ini. Ayah tiga anak itu mengaku turut bersedih atas kepergian Dian. Bagi Farhat, sosok mendiang merupakan pribadi yang mudah bergaul dengan siapa saja.

"Orangnya baik dan mudah bergaul dengan siapa saja," kata Farhat, dilansir Kompas.com. "Banyak sekali karyanya yang dia buat."

Farhat sendiri mengenal Dian dari sang mantan istri, Nia Daniaty. Farhat menceritakan saat mendiang masih hidup, sang mantan istri dengan Dian memang dekat sehingga ia cukup mengenal dengan sosok pelantun "Masih Ada" itu.


"Almarhum adalah komposer besar dan semoga Mas Dian meninggal dengan husnul khatimah," lanjut Farhat. "Serta istri dan anak-anaknya bisa diberikan ketegaran."

Sementara itu, jenazah Dian telah dikebumikan di tempat pemakaman Wakaf Ibaddurachman, Kelapa Dua, Ciracas, Jakarta Timur. Pemakaman sendiri dilakukan sebelum salat Jumat.

Sebelumnya, penyanyi yang terkenal di era 80-an ini sempat meninggalkan sebuah pesan yang ditunjukkan melalui unggahan foto di Instagram. Foto tersebut berupa penampilan Dian saat masih muda. Ia meninggalkan pesan bagaimana kehidupan masa mudanya yang kala itu tak baik untuk dicontoh.

"'Photo Jadul'. Saat2 dimana tdk ada batasan.. Sering begadang, bebas minum makan apa saja," tulis Dian. "Duduk lama didepan computer, dan jarang pulang kerumah... Terlalu banyak foya2 dan hura2... Akhirnya sekarang ngerasain akibatnya... (Jgn dicontoh!!)."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait