Wujudkan Keinginan Beli Rumah Sendiri, Ria Ricis 'Sulap' Kediaman Barunya Mirip TK
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis memang mempunyai cita-cita dari kecil memiliki sebuah TK hingga bisa mewujudkannya dalam bentuk rumah baru.

WowKeren - Berkat kerja kerasnya membuat konten bermanfaat di kanal YouTube, Ria Ricis berhasil mengumpulkan pundi-pundi uang melimpah. Ricis pun baru saja membeli rumah baru dengan hasil jerih payahnya itu.

Adik dari Oki Setiana Dewi ini juga baru saja menggelar pengajian syukuran atas rumah barunya. Dalam acara tersebut, Ricis mengundang ibu-ibu pengajian sekitar serta anak yatim piatu. Mewujudkan impiannya mempunyai rumah sendiri, dara cantik kelahiran tahun 1995 ini mengaku perasaannya campur aduk, senang dan terharu yang menjadi satu.

"Seneng, sedih, takut campur jadi satu," kata Ricis seperti dilansir dari Okezone pada Senin (31/12). "Tapi, hari ini bener-bener, bikin enggak bisa ngomong."

Ricis juga menceritakan cita-citanya sejak kecil, yakni mempunyai rumah dengan berbagai macam mainan. Bahkan, ia mengungkapkan impiannya adalah mempunyai sebuah Taman Kanak-Kanak (TK).


"Sebenarnya punya cita-cita banget ingin punya kediaman yang ada tempat mainnya," lanjut Ricis. "Makanya sekarang bikin rumah yang ada mainannya, kolam renang, karena dulu kepingin punya TK."

Sudah berhasil mewujudkan impiannya mempunyai rumah sendiri, Ricis berharap dijauhkan dari sifat sombong. Ia sadar betul semua yang dimilikinya adalah titipan dari Sang Pencipta.

"Seneng aja ada hasil yang kelihatan," sambung Ricis. "Dibalik dukungan keluarga dan orangtua, Ricis merasa ini roda kehidupan, ketika di bawah berdoa dan di atas pun sebagai ujian, berdoa agar dijauhkan dari sikap sombong, dan yang orang tidak suka."

Dalam rumah barunya itu, Ricis benar-benar memanjakan kesukaan seorang anak, seperti kehadiran trampolin. Dengan membuat orang lain senang, Ricis pun bisa bahagia.

"Seneng banget lihat di bawah anak-anak main trampolin, seru!" kata Ricis. "Aku seneng bisa membuat orang lain bahagia."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait