Ciuman Hot di 'My Strange Hero', Chemistry Yoo Seung Ho dan Jo Bo Ah Banjir Pujian
SBS
TV

Netter juga memuji visual Yoo Seung Ho yang mampu memukau mereka.

WowKeren - "My Strange Hero" menayangkan episode terbaru pada Selasa (1/1). Di episode terbaru itu, penonton disuguhi oleh adegan romantis antara Kang Bok Su (Yoo Seung Ho) dan Son Soo Jeong (Jo Bo Ah).

Dalam cuplikan episode terbaru itu, Kang Bok Su dan Son Soo Jeong sepakat untuk mengulang kembali kisah cinta pertama merek a. Keduanya lalu berciuman dengan cukup hot.

"Serius deh, Yoo Seung Ho dan Jo Bo Ah sangat cocok satu sama lain," tulis seorang netter. "Chemistry mereka sungguh luar biasa. Aku tersenyum kapanpun Yoo Seung Ho senyum. Dia seperti anjing kecil," susul netter lain.


Netter lain juga memuji visual Yoo Seung Ho yang mampu memukau mereka. "Yoo Seung Ho sangat keren. Aku terpesona dengan adegan ciumannya. Dia adalah aktor yang seperti permata indah," sambung netter lain.

"Gak ada yang bisa ditolak dari Yoo Seung Ho. Kehidupan selebritinya tanpa masalah. Kemampuan aktingnya gak perlu dibicarakan lagi. Wajahnya juga termasuk salah satu yang tertampan di antara aktor usia 20 tahunan," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "My Strange Hero" menjadi satu-satunya drama yang tayang pada 1 Januari dan meraih rating 7,1 persen dan 8,1 persen. Drama SBS ini akan digantikan oleh "Hatch" Jung Il Woo dan Go Ara yang akan tayang mulai Februari mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel