Resmi Diproses Hukum, Keluarga Pembully Dian Nitami Sempat Minta Maaf ke Anjasmara
WowKeren/Fernando
Selebriti

Anjasmara telah melaporkan pelaku cyber bullying yang menyerang Dian Nitami sang istri ke Polres Metro Jakarta Selatan.

WowKeren - Dunia hiburan kerap diramaikan dengan aksi cyber bullying. Kejadian tak menyenangkan itu kali ini menyerang aktris Dian Nitami. Tak terima istrinya dihina dengan body shamming, Anjasmara sang suami pun membawanya ke ranah hukum.

Anjasmara akhirnya resmi melaporkan kasus cyber bullying itu ke Polres Metro Jakarta Selatan. Sebelumnya, ayah tiga anak ini telah memberikan kesempatan pada sang haters untuk minta maaf. Sayangnya, sang pelaku tidak memenuhi permintaan maaf Anjasmara.


Bintang "Tersanjung" ini ingin si pembully membuat video permintaan maaf namun tak diindahkan oleh Carissa Putri selaku orang yang dilaporkan Anjasmara. Justru keluarga si pelaku sendiri yang sempat menghubungi Anjasmara untuk menyampaikan permintaan maaf.

"Ayahnya sudah meninggal, jadi tinggal ibunya saja. Kakaknya yang bersangkutan menghubungi manajer saya, beliau minta maaf memohon agar memaklumi apa yang dilakukan oleh adiknya," kata Anjasmara, ditemui di kawasann Cipayung, Jakarta Timur, pada Kamis (3/1). "Bagi saya sebenarnya maaf itu sudah saya maafkan sejak pertama kali dia memposting hal tersebut."

"Akan tetapi saya meminta pertanggung jawaban atas apa yang dia lakukan dan itu sebuah kata jawaban maaf di video dan dipasang di media sosial dia, lalu tag saya dan istri saya," lanjut Anjasmara. "Namun akhirnya sampai kemarin dan bahkan sampai hari ini pun hal tersebut tidak dilaksanakan. Maka saya laporkan."

Permintaan maaf itu disampaikan oleh kakak si pelaku dan meminta Anjasmara untuk memaafkan adiknya. Akan tetapi, sekali lagi, Anjasmara menegaskan kalau ian ingin permintaan maaf disampaikan secara pribadi oleh yang bersangkutan. Bukan melalui pihak lain.

"Kakaknya udah minta maaf, minta agar saya bisa memaafkan lagi," ujar pria berusia 43 tahun ini. "Kakaknya baik, sopan sama saya, jadi ya saya nggak punya masalah apa-apa, karena masalahnya ada di adiknya dan seharusnya siapa yang berbuat, maka dia yang bertanggung jawab."

Meski telah sakit hati hingga pernah membuat kepercayaan diri Dian Nitami menurun, namun pasangan yang menikah pada sejak 17 Juni 199 silam itu memaknai kejadian ini dengan positif. Baik Anjasmara atau pun Dian Nitami memang sengaja membawa kasus ini ke ranah hukum agar kejadian serupa tak terulang lagi ke depannya.

"Saya selalu mengatakan kepada istri saya dan istri saya bilang sama saya, 'Haters itu sebenarnya tidak ada, semua itu orang baik', gitu," pungkas Anjasmara. "'Yang ada di bumi ini semua orang baik dan apa yang terjadi sekarang ini pun sebenarnya untuk membuat kita lebih baik'."

You can share this post!

Related Posts
Loading...