Momen Anjasmara dan Dian Nitami Bucin Rayakan 25 Tahun Pernikahan bak Bukti Cinta Sejati
Instagram/anjasmara
Selebriti

Anjasmara dan Dian Nitami kompak bombardir foto-foto bucin mereka di perayaan ulang tahun pernikahan ke-25. Bebas gosip miring, couple goals ini juga tampil kece kala memamerkan cincin super mewah.

WowKeren - Anjasmara dan Dian Nitami agaknya layak jadi panutan bagi para artis. Di tengah kabar miring dan perceraian yang menimpa sejumlah pasangan selebriti, Anjas dan Dian masih tetap solid mengarungi biduk rumah tangga selama 2 dekade.

Dikenal bebas dari gosip miring, pasangan artis itu baru merayakan 25 tahun pernikahan pada 17 Juni 2024. Awalnya, Dian mengunggah pesan haru nan puitis buat sang suami.

"So, I love you because the entire universe conspired to help me find you -paulo coelho- Kita saling mengucap janji tepat 25 tahun yg lalu untuk saling mencintai, melengkapi, menghormati dan menjalani hidup berdampingan sampai akhir hayat. Kita berdua yg memilih jalan hidup ini, dan kalau bisa diulang, kita akan tetap memilih jalan yang sama. Dalam setiap dimensi, universe ataupun masa kehidupan. Kita akan selalu menemukan jalan kita yang sama, apapun rintangannya," tulis Dian. "Blessed with our 25 years together We’ve earned silver 25 more to reach gold Our love has been tested by time Living and loving Wining and dining 25 years we’re together And we have a love without end #celebrationoflove #silverlining #25tahun."


Di unggahan lain, tampak perayaan wedding anniversary Anjas dan Dian yang digelar meriah. Pesta tersebut juga sekaligus untuk merayakan ulang tahun Dian yang ke-53 pada 18 Juni. Dalam video, tampak Anjas dan Dian berdoa sembari meniup lilin di atas kue perayaan. Dian bersikap romantis mencium tangan Anjas. Dan Anjas juga pamer kebucinan dengan mencium kening sang istri. Keduanya pun tampak berpelukan mesra di momen penting itu.

Anjas juga rupanya menghadirkan Hedi Yunus sebagai kejutan buat Dian yang ngefans berat pada sang penyanyi. "Selamat ulang tahun sayang @bu_deedee. Nuhun pisan kang @hedi_yunus sudah bersedia kasih surprise di bdaynya Dian," kata Anjasmara di Instagram.

Di postingan terbaru, Anjas dan Dian juga tampak tampil serba putih serasi layaknya pengantin baru. Keduanya pamer cincin dan terlihat mesra satu sama lain bak bukti cinta sejati.

"Diamonds are beautiful, but its true value is in the light and shines through it. Thank u to make us see and find the brightest value in our silver wedding aniversary ❤️ #25thanniversary #anjasdian," kata Anjas.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait