Park Bo Gum dan Song Hye Kyo Ciuman Hot di 'Encounter', Netter Heboh Ngaku Deg-Degan
Official tvN
TV

Adegan ciuman Park Bo Gum dan Song Hye Kyo sukses membuat penonton baper maksimal.

WowKeren - Episode terbaru "Encounter" pada Kamis (3/1) sukses membuat hati penonton berdebar. Pasalnya Park Bo Gum dan Song Hye Kyo berciuman untuk kedua kalinya di Kuba.

Seperti diketahui, "Encounter" menceritakan Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo) dan Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum) yang ditakdirkan bertemu di Kuba saat liburan. Mereka yang memiliki latar belakang berbeda menjalin hubungan setelah bertemu lagi di Korea. Namun di episode sebelumnya, Cha Soo Hyun memutuskan hubungan dengan Kim Jin Hyuk karena mulai banyak berita buruk soal kekasihnya bermunculan.

Dalam episode ke-10, Cha Soo Hyun dan Kim Jin Hyuk bertemu lagi di Kuba. Karena masih sama-sama cinta, mereka tidak bisa menahan perasaan dan meluapkannya dengan berciuman. Adegan ciuman mereka sukses membuat heboh sekaligus baper karena terlalu hot dan lama.


"Episode hari ini gila! Park Bo Gum keren banget," komentar netter. "Drama ini ahlinya di bagian akhir episode. Lirik lagu keluar saat adegan ciuman, mereka sangat cocok satu sama lain, mereka terlihat seperti pasangan nyata. Membuat hatiku berdebar kencang," tambah. "Adegan ciumannya daebak! Kenapa akting mereka bagus sekali?" sahut yang lain.

"Episode ini yang terbaik. Keduanya membuat hatiku berdebar kencang dan mereka memiliki kemampuan akting yang bagus. Adegan ciuman Park Bo Gum juga daebak!" puji netter. "Park Bo Gum hiatus dua tahun dan tatapan matanya kini menjadi lebih dalam saat berakting. Dia benar-benar tidak bercanda. Keren banget!" pungkas lainnya.

Sementara itu, "Encounter" episode ke-10 meraup rating 10 persen. Meski tidak sampai dua digit, ratingnya ini cukup tinggi untuk ukuran drama TV kabel.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru