Heboh, Soimah Bakal Bagikan Cincin Emas 24 Karat di Ulang Tahun Indosiar
Instagram/showimah
TV

Dikenal dengan istilah juragan dalam salah satu program televisi, Soimah yang tak pelit bakal bagikan cincin emas 24 karat di ulang tahun Indosiar.

WowKeren - Stasiun televisi Indosiar akan genap berusia 24 tahun pada Jumat, 11 Januari mendatang. Untuk memperingati pertambahan usia, Indosiar telah menyiapkan suguhan spesial dan spektakuler untuk pemirsa yang bertajuk "Konser Raya 24 Tahun Indosiar Luar Biasa".

Acara ulang tahun Indosiar itu akan disiarkan langsung dari Plenary Hall Jakarta Convention Center, pada Jumat (11/1) pukul 19.00 WIB. Selain menghadirkan acara musik, di ulang tahun Indosiar itu, sosok penyanyi Soimah juga bakal meramaikan.

Dikenal dengan istilah juragan dalam salah satu program Indosiar, Soimah yang tak pelit bakal bagikan cincin emas. Tak tanggung-tanggung, ibu dua anak ini akan membagikan 24 cincin emas dengan berat 24 karat di HUT Indosiar.


"Menyandang juragan bukan arogan, malam puncak ulang tahun Indosiar bareng 24 pantura angels, Via Vallen, Valentino Jebret, saya mau bagi-bagi 24 cincin emas 24 karat," kata Soimah dalam video tersebut. "Bukan cuma slogan juragan Soimah orangnya dermawan. Saksikan Soimah crazy rich juragan konser Raya 24 Indosiar luar biasa."

Sementara itu, ulang tahun Indosiar juga akan menghadirkan kolaborasi antara Via Vallen dan Nella Kharisma. Lagu dangdut koplo mereka yang viral itu bakal dipersandingkan di atas panggung Indosiar. Selain mengahdirkan dua penyanyi asal Jawa Timur itu, HUT Indosiar juga akan menampilkan kolaborasi lima musisi Tanah Air papan atas.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel