Golden Globes 2019: Curi Perhatian di Red Carpet, Lady Gaga Samakan Warna Rambut dan Gaun
Getty Images
Selebriti

Tampil elegan, Lady Gaga gunakan gaun couture rancangan Valentino.

WowKeren - Kehadiran Lady Gaga dalam ajang Golden Globes 2019 tentunya menjadi salah satu hal yang paling dinantikan oleh penggemar. Terlebih, pelantun "I'll Never Love Again" ini masuk dalam sejumlah kategori berkat perannya dalam film terbarunya, "A Star Is Born".

Maka tak ayal, kala Gaga melenggang di red carpet, seluruh perhatian awak media pun langsung tertuju ke arahnya. Apalagi hitmaker "Pokerface" ini tampil cukup nyentrik lantaran ia mengenakan gaun couture berwarna ice blue dengan model off-shoulder rancangan rumah mode Valentino. Tak ketinggalan, Gaga juga melengkapi tampilannya dengan mengenakan perhiasan dari Tiffany & Co.

Memberikan kesan glamor, musisi berjuluk "Mother Monster" ini menggelung rambutnya seakan sengaja mengekspos bagian punggung dan pundaknya. Namun menariknya, salah satu hal yang cukup mencuri perhatian dari tampilan Gaga adalah saat ia sengaja menyamakan warna rambutnya tersebut dengan gaunnya.

Meski terbilang unik, namun tampilan Gaga ini mendapat banyak pujian dari para penggemar. Sebagian besar menyebut bahwa Gaga terlihat amat cantik dan elegan dalam tampilan tersebut. Bahkan tak sedikit yang memuji totalitas Gaga tiap kali ia datang dalam ajang penghargaan seperti ini.


"Gaga tidak pernah mengecewakan," puji salah satu penggemar. "Dia terlihat sempurna dengan gaya ini. Luar biasa," sambung lainnya. "Sejujurnya dia selalu terlihat menawan dalam pakaian apapun. Tapi kali ini dia terlihat sempurna," pungkas lainnya.

Di sisi lain, Gaga sendiri menjadi salah satu nomine yang paling diantisipasi dalam ajang Golden Globes 2019. Seakan menyusul kesuksesan "A Star is Born" di box office maupun album soundtracknya, kualitas akting Gaga di film musikal ini rupanya diganjar dengan masuknya namanya menjadi salah satu nomine Best Actress in a Motion Picture - Drama.

"A Star Is Born" sendiri mendapatkan beberapa posisi penting, seperti Best Motion Picture – Drama, Best Director, Best Actor in a Motion Picture - Drama, dan tentunya Best Actress in a Motion Picture – Drama untuk Gaga berkat aktingnya sebagai Ally Mane. Bukan hanya itu, Gaga juga memiliki potensi lain untuk meraih piala Golden Globes dari kategori Best Original Song berkat lagu hits "Shallow" yang dinyanyikannya bersama Bradley Cooper.

Nominasi yang diraih Gaga ini rupanya menjadi catatan penting dalam sejarah Golden Globes. Meskipun ini bukanlah kali pertama Gaga menjadi seorang nomine di ajang prestisius tersebut, namun pelantun "Bad Romance" ini telah menjadi nomine di tiga kategori berbeda sepanjang kariernya. Mulai dari film, televisi, hingga lagu. Bahkan jika nanti Gaga terbukti menjadi pemenang, ia akan menjadi musisi pertama yang meraih piala akting di kategori drama, alih-alih musikal.

Sebelumnya beberapa musisi yang beralih ke akting memang telah mendapatkan nominasi serupa selama Golden Globes berlangsung. Akan tetapi, biasanya mereka akan masuk di kategori Best Performance in a Motion Picture – Musical or Comedy, seperti Diana Ross dalam film "Lady Sings the Blues" atau Cher lewat film "Mask".

Sementara itu, saat ini ajang Golden Globes 2019 sendiri masih dilangsungkan di The Beverly Hilton, Beverly Hills, California. Daftar sejumlah pemenang pun masih diumumkan.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru