Golden Globes 2019: Jadi Viral, Inilah Identitas Gadis Pembawa Minuman yang Curi Perhatian
TV
Golden Globes 2019

Gadis cantik yang dijuluki 'Fiji Water Girl' ini rupanya berprofesi sebagai seorang model.

WowKeren - Gelaran Golden Globes 2019 yang dihelat pada Minggu (6/1) malam lalu rupanya menyisakan banyak hal unik untuk dibahas. Tak hanya penampilan para aktor maupun aktris yang tampil mempesona saat melenggang di red carpet maupun kemenangan yang diraih oleh sederet film dan serial televisi, rupanya ada satu lagi hal yang jadi sorotan hangat di kalangan netizen.

Hal tersebut adalah munculnya seorang gadis cantik pembawa minuman yang selalu "numpang" eksis di belakang para aktor maupun aktris yang berpose di red carpet. Gadis cantik yang mengenakan gaun biru tersebut memang sukses mencuri atensi publik lewat visualnya yang tak kalah menarik dibandingkan para selebriti.


Tak butuh waktu lama, potret gadis yang dijuliki "Fiji Water Girl" karena brand minuman yang ia bawa ini pun langsung menjadi viral. Bahkan sebagian netizen langsung berlomba-lomba mencari identitas asli si "Fiji Water Girl" tersebut.

Dilansir Cosmopolitan pada Selasa (8/1), rupanya terungkap bahwa gadis tersebut adalah seorang model bernama Kelleth Cuthbeth. Masih belum diketahui apa tujuan sebenarnya model asal Kanada ini selalu berpose di belakang selebriti yang melakukan photobomb. Entah itu untuk kesenangannya sendiri, atau memang tuntutan dalam rangka mempromosikan merek air mineral yang ia bawa.

Bahkan di akun Instagram milik Fiji Water, mereka tak segan memposting "penampakan" Kelleth saat sesi photobomb. "Dan pemenang Aktris Pendukung Terbaik dalam setiap foto jatuh pada... #FIJIwatergirl," tulis akun tersebut pada kolom caption.

Tak butuh waktu lama, unggahan ini pun langsung menuai reaksi beragam dari netizen. Sebagian besar memuji cara marketing yang dilakukan oleh Fiji Water Girl untuk mempromosikan produknya. Sedangkan sebagian lagi justru memuji visual cantik yang dimiliki oleh Kelleth.

"Ini adalah cara merketing paling menakjubkan," komentar salah satu netizen. "Sejujurnya menurutku dia lebih cantik dibandingkan beberapa aktris di sana," komentar lainnya. "Dia sedang melakukan branding untuk dirinya sendiri atau Fiji? yang jelas gadis ini akan jadi terkenal," sambung yang lain.

Di sisi lain, belakangan ini diketahui bahwa Kelleth berasal dari agensi model Wihelmina, yaitu agensi yang sama saat Kendall Jenner terjun di dunia modeling untuk pertama kalinya. Menilik dari respon positif yang diberikan netizen atas kemunculannya, rasanya tak heran jika nantinya karier modeling Kelleth menjadi makin cemerlang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...