Bagikan Foto Liburan di Pantai, Tubuh Seksi Gal Gadot Bikin Penggemar Kagum
Getty Images
Selebriti

Dalam liburan ini, Gal Gadot rupanya menghabiskan waktu bersama sejumlah aktris asal Israel lainnya.

WowKeren - Salah satu film andalan DCEU, "Wonder Woman 1984" diketahui baru saja merampungkan proses syuting pada akhir bulan Desember 2018 lalu. Oleh karena itu, tak heran jika kini sang pemeran utama, Gal Gadot, merayakannya dengan berlibur bersama rekan-rekannya.

Melalui unggahan terbaru di akun Instagram miliknya, wanita berusia 33 tahun ini diketahui tengah menghabiskan waktu liburan di Maldives bersama sejumlah teman wanitanya, yakni aktris-aktris cantik asal Israel. Di antaranya adalah Rotem Sela, Yael Goldman, Mali Levi, dan Maya Dagan.


Dalam unggahan ini, terlihat bahwa para wanita cantik tersebut begitu antusias menghabiskan momen liburan mereka di tepi pantai. Berbalut bikini, Gal Gadot dan rekan-rekannya pun seakan sengaja memamerkan figur tubuh seksi mereka masing-masing.

"Wow. Liburan yang ajaib dengan para wanita inspiratif dalam hidupku," tulis Gal pada kolom caption. "Begitu banyak tawa dan momen lucu, percakapan mendalam tentang kehidupan."

Gal Gadot sendiri tampak mengenakan bikini one piece berwarna hitam dengan potongan di bagian perutnya. Dengan senyum cerah dan rambut yang diterpa angin pantai, aktris "Justice League" ini pun sukses membuat para pengikutnya di akun Instagram terpukau. Sedangkan dalam foto lainnya, mantan Miss Israel ini juga tampak berenang serta melakukan yoga bersama dua rekannya.

"Dari foto ini, kalian tidak bisa menampik kalau Gal Gadot adalah wanita tercantik di dunia," puji salah satu penggemar. "Sejujurnya menurutku dia lebih cantik dari wanita manapun," imbuh yang lain. "Dia memiliki wajah cantik, tubuh seksi, karier bagus, dan sifat yang baik. Dia sempurna," pungkas yang lain.

Di sisi lain, Gal Gadot memang sejak lama mengatakan ingin berlibur setelah ia disibukkan dengan proses syuting "Wonder Woman 1984" selama berbulan-bulan lamanya. Sekadar informasi, sekuel "Wonder Woman" tersebut memang melakukan proses pengambilan gambar di sejumlah negara yang berbeda. Sementara itu, "Wonder Woman" sendiri akan dirilis pada 5 Juni 2020 mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...