Setelah 5 Pendukung Jokowi, Andi Arief Akan Laporkan Komisioner KPU dan Pengurus PSI
Nasional

Lewat akun Twitter miliknya, Andi Arief mengabarkan dirinya akan melaporkan seorang komisioner KPU dan pengurus PSI ke Bareskrim Polri hari ini (9/1).

WowKeren - Wakil Sekjen Partai Demokrat, Andi Arief, berencana melaporkan pengurus PSI dan Komisioner KPU ke Bareskrim Mabes Polri hari ini (9/1). Sebelumnya, Andi telah melaporkan 5 anggota pendukung Joko Widodo atas pencemaran nama baik.

Selain rencana pelaporan tersebut, Andi juga mengaku akan melayangkan somasi ke Kepala Staf Angkatan Udara. Somasi ini terkait dengan cuitan akun resmi TNI AU.


Hal tersebut disampaikan oleh Andi lewat akun Twitter pribadinya pada 8 Januari 2019. Dalam unggahannya, Andi mengaku mendapat kekejaman verbal oleh pengurus PSI dan seorang komisioner KPU.

"Besok saya akan melaporkan ke Bareskrim polri terhadap kekejaman verbal terhadap saya: 1. Pengurus PSI 2. Seorang Komisioner KPU," tulis Andi. "Dan mengirim somasi kepada Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) yang membiarkan kekejaman serupa yg dilakukan akun resmi kesatuan di twitter."

Sebelumnya, Andi sempat terlibat dalam kasus penyebaran hoaks surat suara tercoblos. Tuduhan tersebut diberikan setelah ia turut mencuit tentang 7 kontainer surat suara tersebut di akun Twitter-nya.

Politisi Demokrat tersebut pun membantah hal itu. Andi menjelaskan bahwa pelaku hoaks surat suara tersebut sudah ditangkap, sehingga pihak-pihak yang menuduhnya sebagai penyebar hoaks akan dilaporkannya ke polisi.

Tak hanya itu, Andi juga mengancam akan melaporkan 200 akun yang sudah menuduhnya terlibat dalam kasus hoaks surat suara. Ia merasa sangat dirugikan dengan tudingan yang diberikan kepadanya.

You can share this post!

Related Posts