Perankan Karakter Ceu Esih, Vina Ferina Belajar Jadi Ibu Bijaksana di Film 'Preman Pensiun'
Pers Rilis
Film

Kendati belum punya anak perempuan yang beranjak remaja, Vina mengaku belajar dari sang keponakan.

WowKeren - Bukan hanya penonton saja, ternyata para artis pun bisa belajar dari karakter yang diperankannya. Hal itu diungkapkan oleh Vina Ferina. Vina merupakan pemeran Ceu Esih dalam film "Preman Pensiun" yang disutradarai Aris Nugraha. Dalam film tersebut, Ceu Esih dikisahkan memiliki anak perempuan yang beranjak remaja dan sudah mengenal cinta.

"Karakter sebagai Ceu Esih di 'Preman Pensiun' membuat saya belajar banyak," tutur Vina dalam pers rilis yang diterima WowKeren pada Rabu (9/1). "Belajar untuk bisa menjadi anak, istri dan ibu yang lebih bijaksana dan solehah."


Dikisahkan, Ceu Esih selalu berdebat dengan suaminya, Kang Mus (Epy Kusnandar) tentang bagaimana mendidik anaknya yang sudah beranjak remaja. Jika sang suami selalu menaruh curiga terhadap anaknya, Ceu Esih berusaha untuk memberikan kepercayaan yang bertanggung jawab bagi Eneng, sang anak.

"Ceu Esih dengan suaminya selalu berdebat. Kita memiliki pola didik yang berbeda. Tapi saya berusaha bijaksana menyikapinya," lanjut Vina. "Anak zaman now kan memang harus didekati dengan cara yang berbeda."

Di kehidupan nyata, Vina memang tidak memiliki anak perempuan yang beranjak remaja. Namun, ia memiliki pengalaman mengasuh keponakannya yang sudah mulai remaja.

"Saya memang belum punya anak yang remaja, tapi pernah mendidik keponakan sendiri," terang Vina. "Mendidik dengan demokratis tapi menurut saya, anak perempuan tetap harus lebih di-protect dibandingkan anak lelaki."

Film "Preman Pensiun" akan segera menyapa para pencinta film Indonesia pada 17 Januari 2019 mendatang. Vina sendiri akan beradu akting dengan para pemain lain seperti Epy Kusnandar, Tya Arifin, dan juga Soraya Risyad. Sudah tak sabar menantikan film yang diangkat dari serial televisi populer ini?

You can share this post!

Related Posts
Loading...