Aura Kasih Bantah Hamil Duluan, Bongkar Fakta Alasan Nikah Siri Bareng Brondong Bule di Bangkok
Selebriti

Aura mengaku menikah secara agama di Bangkok September 2018 dan mengungkap prosesnya digelar tertutup.

WowKeren - Aura Kasih sudah menyangkal tuduhan kalau ia telah hamil duluan. Istri dari model bule tampan Eryck tersebut menegaskan kalau ia sebenarnya sudah menikah siri September 2018 di Bangkok.

Aura mengungkap kalau Eryck yang berusia 24 tahun itu sudah mengungkap keseriusannya untuk punya anak. Karena faktor jarak, Aura menilai kalau ia dan Eryck sebaiknya menikah dulu secara agama.


Jadi aku sempat LDR bolak-balik Bangkok terus kok capek ih, aku juga sudah mau umur 32, Februari ini," kata Aura Kasih kepada Liputan6.com di 2nd Home Coffee and Kitchen, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/1). "Terus dia katanya 'I wanna have a baby'. Ya we will see lah. Tapi aku pikir ya sudah nikah aja."

View this post on Instagram

throwback

A post shared by SUNNY (@aurakasih) on

Namun karena kendala biaya, Aura mengakui ia tak bisa mengundang semua teman-temannya. Dalam proses nikah siri di Bangkok, Aura juga mengungkap mengundang guru mengaji.

"Tapi aku pikir ya sudah nikah aja. Cuma kalau aku angkut semua teman saudaraku ke Bangkok mahal ya. Kebetulan ada juga teman di sana," kata Aura. "Ada satu guru ngaji yang aku ajak juga. Bisa nggak sih nikah secara agama. Bisa dia mau masuk Islam, jadi masuk Islam dulu. Jadi sebenarnya masuk dulu, baru belajar."

You can share this post!

Related Posts
Loading...