Eks Suami Bule Aura Kasih Tepis Tuduhan Tak Peduli Anak Lewat Pesan Jleb
Instagram/eryckama_ral/aurakasih
Selebriti

Muncul lagi di Indonesia, Eryck Amaral mantan suami bule Aura Kasih tepis tuduhan ayah yang tak peduli dengan anak lewat pesan penuh emosional. Seperti apa?

WowKeren - Eryck Amaral eks suami Aura Kasih diketahui tengah berada di Indonesia. Menariknya, Eryck ternyata sudah bertemu dengan putri semata wayangnya dengan Aura yang bernama Arabella.

Kemunculan Eryck ini sempat menuai pro dan kontra dari masyarakat Indonesia. Pasalnya, banyak yang menduga bahwa Ercyk meninggalkan Aura Kasih ketika putri mereka masih bayi.

Karena itu lah, muncul tuduhan yang menyebut Ercyk tak peduli dengan anak. Namun, pria bule asal Brasil itu belakangan mematahkan tuduhan tersebut. Ia bahkan mengaku langsung menemui Arabella setibanya di Indonesia.

”Jadi setelah saya landing di bandara, saya langsung datang menemui anakku. Dia menerimaku dengan hangat ‘Halo Ayah’. Saya sangat gembira, anakku membuat saya senang,” kata Eryck saat menjadi bintang tamu di acara “Rumpi” Trans TV.


Pertemuan Eryck dengan Bella itu membuatnya begitu senang. Bella bahkan menyebut Eryck merupakan ayah terbaik di dunia. Ucapan putri Aura itu seolah menepis tuduhan yang menyebut Eryck adalah ayah tak peduli dengan anak.

Ucapan Bella membuat Eryck sebagai ayah sangat terharu. Dari penuturan Bella, gadis kecil itu menilai Eryck adalah ayah yang baik lantaran pria tersebut bersedia bermain dengannya, mengantarkan sekolah dan menemaninya tidur.

”Yang saya ingat dia panggil saya ayah terbaik di dunia dan saya bertanya, mengapa? Dia bilang ya ayah bermain denganku, mengantar aku ke sekolah, menemani aku tidur. Dan itu membuat saya emosional,” cerita Eryck.

Meski kerap dituding miring, Eryck mengaku sangat mencintai keluarga. Ia bahkan sangat tersiksa kala harus dipisahkan dengan anak. Eryck berharap dirinya mendapat kesempatan untuk tinggal di Indonesia lebih lama agar bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersama Arabella.

”Saya itu cinta keluarga, saya senang menghabiskan waktu bersama keluarga dan tantangan terbesar saya adalah harus jauh dari anak. Semoga saja aku bisa tinggal lebih lama di Indonesia dan punya waktu lebih banyak dengannya,” harap Eryck.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait