Sebut Amora-Kellen Segalanya, Krisdayanti 'Dendam' Aurel Terlalu Memuja Ashanty?
Selebriti

Foto mesra bareng Amora dan Kellen membuat netter menduga KD sakit hati dan menjaga jarak dari Aurel-Azriel.

WowKeren - Foto kebersamaan Krisdayanti dengan kedua anaknya, Amora dan Kellen, masih jadi sorotan. Dalam foto itu, KD seolah mengungkapkan pujian kalau Amora dan Kellen adalah segalanya.

Ia tampak penuh sayang mencium Amora dan Kellen. Ia juga menasihati keduanya agar menjadi sosok yang pemberani dan berhati baik.


"My everything,pls be brave and kind," kata KD. Netter lantas memberikan komentar.

View this post on Instagram

My everything,pls be brave and kind 🙏🏼 . . @al_photowork

A post shared by KD (@krisdayantilemos) on

Mereka menganggap KD ingin melupakan anak-anak kandungnya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Muncul pula anggapan kalau KD sakit hati karena Aurel terlalu memuji ibu tirinya, Ashanty

"Aurel dan azriel bkn everything lgi, tpi gpp yg pnting udh ada bunda @ashanty_ash dlm hidup aurel & azriel," kata mutiaimut95. "My everything woooooow aurel N jiel mana y, foto bareng juga dong," kata netter. "Mau nya KD pasti juga ingin futu dg Aurel dan Azriel...dua anak tsb menjauh.., mreka sibuk terus ,lagian gk mungkin KD yg mendtngi rumah Anang Ashanty hanya utk diajakfoto, yg benar kan hrsnya aurel dan Azriel banyak.menyempatkan diri ke miminya. yaa..itu resiko jika tdk tinggal serumah," kata yang lainnya membela KD.

You can share this post!

Related Posts