Bahas Superhero Terkuat MCU, Samuel L. Jackson Sebut Captain Marvel adalah Penjelajah Waktu
Official
Film

Jika ucapan Samuel ini benar adanya, maka teori time travel dalam 'Avengers: Endgame' kemungkinan besar akan terealisasi.

WowKeren - Topik mengenai kekuatan Carol Danvers alias Captain Marvel (Brie Larson) memang sudah menjadi bahasan hangat di kalangan penggemar sejak lama. Banyak yang menduga jika superhero wanita ini merupakan satu-satunya karakter yang memiliki kekuatan sepadan dengan Thanos (Josh Brolin) di jagat MCU.

Hal ini lantaran pada tahun 2016 lalu, Kevin Feige selaku Presiden Marvel Studios menyebut bahwa Carol adalah karakter terkuat dalam Marvel Comics. Oleh karena itu, tentunya tak berlebihan jika penggemar menduga bahwa karakter ini akan mengalahkan Thanos dalam "Avengers: Endgame" mendatang.


Karakter Carol Danvers sendiri akan diperkenalkan lebih dulu dalam film solo perdananya, "Captain Marvel". Film ini pastinya akan menjadi sajian yang wajib ditonton oleh para penggemar sebelum menyaksikan "Avengers: Endgame", mengingat bahwa "Captain Marvel" akan mengupas tuntas tentang karakter Carol, termasuk kekuatan yang ia miliki.

Berbicara mengenai kekuatan Carol, belum lama ini Samuel L. Jackson selaku lawan mainnya sedikit memberikan bocoran pada penggemar. Aktor pemeran karakter Nick Fury dalam jagat MCU tersebut tak segan memberi gambaran tentang apa saja yang mampu dilakukan oleh Carol sehingga ia disebut sebagai superhero terkuat.

Menurut Samuel, Carol adalah seorang penjelajah waktu, di mana ia mampu menjelajah waktu baik ke masa lalu maupun masa depan. "Dia adalah karakter terkuat, seseorang dengan kekuatan yang mampu melakukan apa saja di semesta Marvel," ungkap Samuel dilansir Comic Book pada Kamis (10/1).

"Maksudku, (Avengers) menghadapi sesuatu yang sangat sangat kuat sekarang, kita melihatnya di 'Avengers: Infinity War', jadi kita sekarang tahu bahwa kita butuh sesuatu sekuat Thanos dan pada satu titik, kita tahu betapa kuatnya Carol dan semua yang bisa dia lakukan. Dia adalah satu dari sedikit orang di semesta Marvel yang bisa menjelajah waktu," lanjut aktor kawakan tersebut.

Jika ucapan Samuel ini benar adanya, maka teori time travel dalam "Avengers: Endgame" kemungkinan besar akan terealisasi. Seperti yang diketahui, teori ini begitu terkenal di kalangan pecinta film MCU lantaran dianggap sebagai salah satu cara untuk menyelamatkan para superhero yang tewas akibat jentikan jari Thanos.

Di sisi lain, "Captain Marvel" sendiri akan tayang pada 8 Maret mendatang. Sedangkan "Avengers: Endagame" akan menyusul satu bulan setelahnya, yakni pada 26 April.

You can share this post!

Related Posts