Dipuji Cantik Mirip Nagita Slavina, Begini Respon Salmafina Sunan
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Warganet menyandingkan kecantikan Salmafina dalam sebuah foto dengan Nagita Slavina.

WowKeren - Nama Salmafina Khairunnisa mungkin belum banyak menarik perhatian publik layaknya Nagita Slavina. Akan tetapi, kecantikan putri pengacara kondang Sunan Kalijaga ini juga tak kalah dengan istri Raffi Ahmad tersebut.

Salma mulai menjadi pusat perhatian dan pemberitaan media usai keputusannya menikah dengan hafidz ganteng Taqiyuddin Maliq di usia yang sangat muda yakni 18 tahun. Sayangnya, pernikahan Salma dan Taqy hanya bertahan selama 3 bulan.

Takdir cinta Salma tersebut membuatnya telah berstatus janda di usia belasan tahun. Kendati demikian, Salma memanfaatkan kegagalannya itu untuk berbagi dalam sebuah buku bertajuk "Ketika Cinta Diuji" yang telah dirilis sejak pertengahan 2018 lalu.

Salma pun tampaknya sudah move on dan menikmati kehidupannya saat ini. Melalui sebuah unggahan foto cantik di Instagram miliknya, Salma mengungkapkan perasaannya tersebut.

Lihat postingan ini di Instagram

I will never let a confused man waste my time or energy. My career’s coming together. My purpose is becoming clearer and clearer. My circle’s beautiful. My life is thriving. And I am so grateful to be present & to be healthy. 🧕🏻: @salmafinascarf


Sebuah kiriman dibagikan oleh Alma (@salmafinasunan) pada

"Aku tidak akan pernah membiarkan seorang laki-laki yang kebingungan untuk menghabiskan waktu atau energiku," tulis Salma dalam bahasa Inggris. "Karierku datang bersama. Tujuanku menjadi semakin jelas. Lingkaranku cantik. Hidupku berkembang. Dan aku sangat bersyukur untuk sekarang dan untuk menjadi sehat."

Penampilan Salma di foto ini rupanya dinilai warganet tampak mirip dengan Nagita. Menanggapi komentar tersebut, Salma mengaku sangat bahagia.

"Cantik sekali masyaAllah," tulis akun @ayu_p***. "Aku kira awalnya Nagita," komentar akun @put***.

"Mirip Nagita Slavina sekilasss cantik," sahut akun @sania***. "@sania*** Aamiin ya Allah!!!!!! Hahahaha seneng pol dibilang mirip Gigi," balas Salma.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait