Salmafina Merengek Minta Dicarikan Jodoh Oleh Sang Ayah, Reaksi Sunan Kalijaga Disorot
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salmafina Sunan didapati meminta sang ayah, Sunan Kalijaga mencarikannya jodoh. Tak masalah dijodohkan dengan client sang ayah, begini reaksi Sunan Kalijaga.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa atau yang akrab dikenal Salmafina Sunan belakangan menyita perhatian netter. Salma agaknya mulai kesepian usai berpisah dari sang mantan yang merupakan anak pendeta, Greivance Lumoindong.

Pasalnya, Salma keciduk merengek agar sang ayah, Sunan Kalijaga membantunya mencari jodoh. Hal itu diketahui usai Salma berbagi pesan teks di antaranya dengan sang ayah.

Lewat chat tersebut, Salma meminta agar dijodohkan dengan beberapa klien sang ayah. Seperti yang diketahui, Sunan Kalijaga merupakan pengacara kondang. Mantan istri Taqy Malik itu juga menuliskan kriteria pria yang ia sukai.

Photo-INFO

Instagram


"Yah, cariin kaka pacar dong. Jodohin kek sama client2 ayah yang single. Kaka suka yang oriental2 gitu heeeeeeheeee. Capek cari sendiri," bunyi pesan Salma pada Sunan Kalijaga.

Mendengar sang putri minta dicarikan jodoh, Sunan Kaljaga pun mengiyakan. Ia juga memastikan akan mencari pria yang baik untuk Salma. "Ya nanti pelan pelan ya. Ya pastilah," balas Sunan Kalijaga.

Selain berbagi pesan teks dengan sang ayah, postingan itu dibuat Salma spesial untuk memperingati ulang tahun Sunan Kalijaga. Ia menyebut sang ayah sebetulnya berhati lembut meskipun di luar terlihat garang.

"Karena hari ini ayah bday berikut chat chat random namun penuh makna.. Dari yang bercanda, sampai yang sweet, dan serius," tulis Salma lewat Instagram-nya hari ini, Kamis (30/3). "This is my dad everybody, hatinya hello kitty walaupun di sosmed sepertinya galak banget. I love him so much, and Iโ€™m so proud to have him as my ayah."

"Kasian banget udah kerjaan banyak. Ditambahin lagi diminta cariin anaknya jodoh, disuruh mikir Tcc itu apa, dan dikodein cucucucu terus๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™๐Ÿป," celetuk Salma.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait