'Lengket' dengan Sang Manajer Usai Cerai, Bang Tigor Tak Masalah Dianggap Pacaran
Instagram/bang_tigor
Selebriti

Bang Tigor memberi jawaban mengambang kala ditanya soal hubungan spesialnya dengan sang manajer.

WowKeren - Pernikahan Bang Tigor dengan Lubna Suruq resmi berakhir pada Oktober 2018 lalu. Kendati gagal dua kali dalam berumah tangga, aktor yang terkenal berkat perannya di sitkom "Suami-Suami Takut Istri" ini tampaknya tak trauma menjalin hubungan dengan wanita.

Seperti yang diperlihatkan Bang Tigor pada akun Instagram miliknya baru-baru ini, pria berusia 50 tahun tersebut tampak merangkul mesra seorang wanita berambut pirang. Akan tetapi, Bang Tigor tak menandai akun Instagram wanita tersebut maupun menuliskan keterangan foto yang menjelaskan hubungan mereka.


Bang Tigor pun terlihat ditemani wanita tersebut saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan. Saat ditanya sosok wanita yang selalu di sampingnya itu, Bang Tigor tampak malu-malu dan memperkenalkannya sebagai sang manajer.

"Ini manajer gua, seperti keluarga sendiri," ujar Bang Tigor dilansir Kumparan. "Jadi ke mana-mana sama dia, dia ngebantu saya, ada project-project itu sama dia, jadi saya enggak sendiri."

Lihat postingan ini di Instagram

@dusunbambu

Sebuah kiriman dibagikan oleh BANG TIGOR (@bang_tigor) pada

Wanita yang diketahui bernama Aisyah itu rupanya juga kerap disangka publik sebagai kekasih barunya. Akan tetapi, Bang Tigor memberi jawaban mengambang kala ditanya status hubungan mereka berdua.

"Ya kalau orang tanggapnya seperti itu terserah. Mau orang tanggapnya cewek gua, calon gua, terserah," kata pria bernama asli Sumaisy Djaitov Yanda ini. "Yang penting gua sih saat ini dia manajer, dia baik dan bekerja sama, jalan saja sudah ngalir seperti air."

Menurut Bang Tigor, keluarganya sudah mengenal baik Aisyah dan menyetujui kedekatan mereka. Meski memiliki selisih umur 20 tahun, Bang Tigor mengaku tak masalah dan memuji Aisyah justru lebih dewasa dibanding dirinya.

"Kalau keluarga saya sementara oke. Dia bilang, 'Kok perbedaan umurnya jauh?' Tapi ya itu kan kita jalanin saja," pungkas Bang Tigor. "Bedanya banyak, ya 20 tahunan ya. Masalah umur saya enggak masalah. Menurut gua sih dia lebih dewasa lah."

You can share this post!

Related Posts
Loading...