Bang Tigor Buka Suara Soal Chat Viral Diduga Paksa Anak Pindah Agama
Instagram/bangtigor75
Selebriti

Belum lama ini beredar chat viral yang menyeret nama Bang Tigor. Dalam chat tersebut, seorang pria diduga Bang Tigor konon pernah memaksa anaknya untuk berpindah agama sepertinya.

WowKeren - Sebuah chat viral yang menyeret nama Bang Tigor belum lama ini menghebohkan netizen. Pasalnya, dalam chat tersebut seorang pria diduga Bang Tigor konon pernah memaksa anaknya yang bernama Abel untuk berpindah agama.

Percakapan antara pria diduga Tigor dengan anaknya pun cukup mengejutkan. Sang anak meminta agar ayahnya berhenti memaksa untuk bisa berpindah keyakinan.

"Stop untuk mikir aku bakal pindah agama atau seiman sama papa. Aku ga akan pindah kemana-mana karena papa juga tahu dari lahir agamaku apa. Bisa ga sayangin aku tanpa harus selalu bilang 'semoga Abel seiman sama papa'," tulis sang anak. "Terus kalau aku ga seiman sama papa, papa ga bisa perhatiin aku? tanya kabar aku atau tanya keadaan aku, ga bisa? aku pengin juga kayak anak-anak lain. Tapi yaudahlah papa ga bakal ngerti."

Menanggapi chat viral ini, Bang Tigor rupanya membenarkan. Ia tidak menampik jika hubungannya dengan Abel memang tidak lagi seperti dulu. Ia tidak bisa memberikan perhatian penuh untuk sang anak.


"Saat ini lama banget (nggak ketemu Abel). Dia udah kerja, jarang ketemu sama gue tuh sebulanan baru bisa ketemu, tapi gue suka nelepon," ungkap Bang Tigor saat ditemui di kawasan Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/9). "Kalau rasa kangen dia kayak dulu gitu kan susah, gue kan di Cibubur, dia di Jakarta Pusat."

Bang Tigor terkadang merasa sedih lantaran hidup berjauhan dan jarang bertemu dengan anaknya. Ia sebenarnya juga merindukan masa-masa bersama Abel seperti dulu.

"Dulu kan masih kecil sama gue, sekolah gue anter, masih SD dulu. Ya dia ingat masa lalu seperti itu," kenang Bang Tigor. "Ya kadang-kadang sedih juga sih nggak bisa bercengkerama. Cuma kan dianya nggak mau tinggal sama gue, dia hidup mandiri, ngekos sendiri."

Bang Tigor berpesan kepada Abel agar ia bersabar menghadapi segala masalah. Ia berharap agar putrinya tidak mempercayai berita-berita negatif tentangnya.

"Buat Abel yang tersayang dan tercinta, Abel harus sabar, kerja aja yang benar, jalanin yang benar, jangan baca-baca (hal) negatif karena dunia ini sempit. Yang penting Abel sehat, jaga kesehatan, papa selalu sayang sama Abel. I love you Bel," tandas Bang Tigor.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait