Nonton Konser '1 Hati 1 Cinta', Ruben Onsu Kena Protes Sarwendah Diperingati Netter Soal Ini
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Gara-gara hal ini, unggahan Ruben Onsu mendadak dibanjiri komentar warganet.

WowKeren - Sebagai kado istimewa di hari ulang tahun pernikahan ke-25, Armand Maulana mempersembahkan sebuah konser khusus bersama sang istri, Dewi Gita. Konser yang bertajuk "1 Hati 1 Cinta" itu digelar tepat pada 11 Januari 2019 di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan.

Rupanya pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah pun ikut hadir menonton konser tersebut. Hal itu diketahui lewat unggahan Ruben di akun Instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut, Ruben dan Wendah terlihat berpose di depan poster Armand dan Dewi. Mereka saling bergandengan tangan. Ruben terlihat memakai setelan kemeja bermotif kotak dipadukan dengan jaket berwarna kuning. Sedangkan Wendah mengenakan dress ketat bermotif bunga dan high heels. "Nonton Konser 1 Hati 1 Cinta @armandmaulana04 and @dewigita01." tulis Ruben dalam keterangan fotonya.

Unggahan Ruben tersebut ternyata mendapat banyak komentar dari warganet. Alih-alih menanggapi tentang konser, warganet malah ramai menyoroti penampilan Wendah.

Banyak warganet yang menilai bahwa baju yang dipakai Wendah terlalu ketat hingga sepatu yang terlalu tinggi. Mereka memperingatkan Wendah supaya tidak menggunakan baju dan sepatu semacam itu. Sebab Wendah sedang dalam kondisi hamil.

"Kak @ruben_onsu , kak @sarwendah29 Tolong di ingetin jgn pakai sepatu ber hak klo bisa lg hamil.. Biar ade nya Thalita lahir dengan sehat berserta ibunya.. Senang lihat kk yg rmh tangganya harmonis.. Aq lihatnya baper sendiri #nasib org jomblo .. Hahaa," kata akun @ ani****sha. "Kok pake dress kaya gt sih kak??? kasian debaynya engap," kata akun @fri****hak.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru