Geram Fotonya Dicatut untuk Baliho Dukungan Prabowo, Gatot Nurmantyo: Turunkan Secepatnya
Nasional

Tak tahu menahu, Jenderal Gatot Nurmantyo mempertanyakan perihal foto dirinya yang dipasang dalam baliho dukungan Prabowo-Sandiaga.

WowKeren - Mantan Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI), Gatot Nurmantyo, merasa geram lantaran foto dirinya dicatut untuk baliho dukungan tim Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Padahal, ia mengaku tak tahu menahu soal pencantuaman foto dirinya yang dibuat oleh Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga yang ada di Sumber, Solo, Jawa Tengah.

Rasa geram tersebut disampaikan oleh Gatot melalui unggahan di Instagram pribadinya pada Minggu (13/1) kemarin. Ia menjelaskan bahwa penggunaan foto dirinya tersebut dilakukan tanpa melalui izin terlebih dahulu.

"Mengenai berita spt tsb diatas dan ada foto saya pada baliho Posko BPN Prabowo-Sandi di Solo, saya nyatakan bahwa saya tidak tahu menahu, tidak pernah dimintai persetujuan atau diberi pemberitahuan baik secara lisan maupun verbal," tulis Gatot dalam unggahan di Instagram miliknya. "Untuk itu, Saya mohon agar foto saya diturunkan dari baliho tersebut secepatnya."

Menindaklanjuti hal ini, tim sukses Prabowo-Sandi dikabarkan telah menurunkan baliho tersebut dan memberikan penjelasan. Ia juga menjelaskan bahwa baliho tersebut dipasang guna acara peresmian kantor Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga yang ada di Solo.

"Kami juga tidak tahu kalau ada spanduk tersebut," uajr Juru bicara BPN Prabowo-Sandi, Ferry Juliantono, seperti dilansir Tempo pada Senin (14/1). "Jadi ada salah satu relawan kami yang ngefans sama Gatot Nurmantyo. Sekarang spanduknya sudah tidak ada, sudah dilepas."

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel