Aldira Sedih Ngaku Kurusan Dibully, Beby Shu Baper Diejek Teman Cowok Soal Dugaan Prostitusi
Selebriti
Artis Ibukota Terlibat Prostitusi Online

Netter menyindir Dira dan Beby berkelit soal dugaan keterlibatan mereka dalam bisnis prostitusi online.

WowKeren - Sosok para artis selain Vanessa Angel yang diduga terlibat prostitusi sempat curhat di sosial media. Mereka yakni Aldira Cena dan Beby Shu.

Aldira alias Dira sempat curhat di InstaStory soal perasaannya. Dia tak habis pikir karena disebut-sebut sebagai artis terduga penyedia jasa prostitusi.


"Bnyk yg nanyak dira kurusan!" kata Dira. "Gimana gk kurusss,Ig enak2 plg liburan dari ball ke medan trus ngumpul sm temen2,ehhh tiba2 nama saya udah sampek jatim aja tuh,gak habis pikir sya."

Ia lantas memilih menyerahkan semua ke pengacaranya, Indra Tarigan. Ia juga memasang tampang sedih di InstaStorynya.

"Ya sudah lah semua ini saya serahkan sm pengacara saya bang @indra tariganbreblack. Semoga cepat selesai deh biar saya tau nama saya sampai jatim sana kemaren naik apa," katanya pasrah. "Tapi memang bener,sepandai2 nya saya menutupi kesedihan saya gk pernah nangis di dpn org sllu senyum dan tertawa. Tp saat di fto cuma 1 yg gk bisa saya tutupi yaitu MATA saya."

Aldira Cena-Beby Shu

Instagram

Sama seperti Aldira, Beby juga pamer foto cantik namun sedih. Ia merasa tertekan atas masalah yang dihadapinya itu.

"Tidak mudah untuk hidup mandiri di luaran tanpa sosok seorang mama & Ayah membangun sebuah kepercayaan kepada mereka untk menjadi seorang wanita yg bisa di percaya. Aku sangat menjaga nama baik keluarga dan teman" terdekat ku bahkan orang" yg L kenal dekat dgn ku. Sekarang ak merasa sangat sedih krna bnyk yg menghujat dan menghina aku,keluarga ku dan teman" ku, bahkan karir ku juga .Tapi karena aku tidak Pernah berurusan kerja atau apa pun itu dengan mujikari dan tidak pernah kenal dgn mujikari itu so aku harap kalian tdk menghina pekerjaan dan keluarga saya," curhatnya.

Ia juga sempat kecewa pada sosok pria spesial yang ikut memojokkan dirinya. "Loe sebagai cowok udah kenal gw and dekat sma gw masa sih lo gak tau keseharian gw and slama ini gw gmn sama loe y...masih aja loe nilai gw ikut sebagai prostitusi itu OS buat pusing aja lo gak bisa bantu stidak nya loe gak usah menjatuhkan gw n gw gak pernah Minta bantuan atau nuntut apa pun dr loe. malah loe mojokin gw . bukan bantu malah loe jatuhin harga diri gw sekarang H!""LAKI" seperti apa loe itu," sindir Beby.

Pengakuan sedih Dira dan Baby sayangnya disikapi sinis oleh netter. Alih-alih kasihan, mereka justru membully keduanya.

"Buktiin aja neng nt dikepolisian,gak usah bikin2 status2 lah,ntar kalo seumpama terbukti jd malu ndiri....cyiiinnnn," sindir netizen via akun gosip. "Padahal ngaku ajaa udah ya beres. Drpd gak ngaku kayak gini. Inget say pak polisi itu pada pinter loh gak mungkin cari bukti asal2an ya khaaan," kata yang lainnya. "Udahlah akui aja, udah ketahuan aja ngeles kaya bajaj," seru netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...